Jelang Asian Games 2018, Presiden Jokowi Promosi Terus-terusan


Sabtu,12 Mei 2018 - 17:47:16 WIB
Jelang Asian Games 2018, Presiden Jokowi Promosi Terus-terusan (foto: int)

Presiden Joko Widodo mengisyaratkan akan terus menggunakan atribut Asian Games ke-18 yang akan digelar di Jakarta dan Palembang.

Asian Games akan mulai berlangsung pada 18 Agustus mendatang. Sudah berulang kali Kepala Negara menyerukan, agar setiap pejabat hingga masyarakat untuk antusias menyambut pesta olahraga se-Asia ini.

Begitu pula, Sabtu (12/5/2018) pagi, seusai cari keringat bareng pemain DBL, Jokowi mengaku akan memanaskan suasana hingga Agustus mendatang. "Ini harus, sebelum masuk Agustus urusannya olahraga terus, biar anget, biar panas, sehingga masyarakat tahu kita akan memiliki perhelatan besar yaitu Asian Games ke-18, pada 18 agustus," tuturnya.

Jika pada kesempatan terakhir Jokowi tampak trendi menggunakan Jaket warna hitam, kali ini Jokowi memilih warna merah. Menurutnya, setelah beberapa kali digaungkan, euforia Asian Games mulai ada dimana-mana. "Sekarang mulai hangat, sebentar lagi panas," selorohnya.

Jokowi juga angkat suara mengenai kekhawatiran keamanan setelah adanya kericuhan di Mako Brimob beberapa hari lalu. Kepala Negara memastikan aparat siap mengawal helatan besar tersebut. "Bahwa ada peristiwa saya kira tidak hanya di Indonesia, di negara lain juga, karena tidak ada yg bersih dari peristiwa teror," tegasnya seperti dilansir bisnis.com. (*)


Akses riaubisnis.co Via Mobile m.riaubisnis.co
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Jl. Arifin Ahmad/Paus Ujung (Komp. Embun Pagi), B 13, Pekanbaru, Riau – Indonesia
CP : 0812 6812 3180 | 0853 7524 1980
Email: [email protected]