Siap-siap! 3 Hari Lagi Pengumuman Hasil Seleksi Rekrutmen BUMN


Selasa,16 April 2019 - 11:13:57 WIB
Siap-siap! 3 Hari Lagi Pengumuman Hasil Seleksi Rekrutmen BUMN sumber photo detik.com

Pendaftaran perekrutan bersama Badan Usaha Milik Negara ( BUMN) sudah selesai. Pendaftaran program ini sendiri ditutup sejak 24 Maret yang lalu.

Kabar terakhir menyebutkan bahwa pengumuman hasil asesmen Tata Nilai BUMN dilaksanakan beberapa hari lagi. Tepatnya pada tanggal 19 April 2019.

"Hai Sobat BUMN, terima kasih untuk kamu yang mendaftar Program Perekrutan Bersama BUMN. Hasil assesment tata nilai akan diumumkan pada 19 April 2019, via email kamu yang terdaftar," seperti dikutip dari akun Instagram @forumhumancapitalindonesia, Selasa (16/4/2019).

Pengumuman tersebut juga dibenarkan oleh Direktur Eksekutif Forum Human Capital Indonesia (FHCI) Sofyan Rohidi. Sofyan mengkonfirmasi bahwa hasil diumumkan di laman resmi.

"Betul, iya sudah ada informasinya di website tinggal dibuka aja. Nanti yang akan diumumkan berarti lolos, siap-siap cek di website saja," kata Sofyan saat dihubungi detikFinance.

Sofyan mengimbau agar para pelamar tetap mengecek laman utama rekrutbersama.fhcibumn.com. Menurutnya semua informasi lanjutan setelah pengumuman akan diumumkan di sana.

"Pokoknya cek website, cek e-mail masing-masing saja kalau yang keterima ya lanjut yang tidak diterima ya mungkin ada kesempatan lain. Informasi updatedan lengkap ada di sana semua," jelas Sofyan.

Program rekrutmen bersama ini pun cukup besar, tak tanggung-tanggung setidaknya ada 11.000 posisi yang disediakan. Posisi tersebut tersedia di 110 BUMN yang diperebutkan para pelamar, dikutip dari laman detik.com.

Sebagai informasi FHCI adalah lembaga yang mengadakan perekrutan BUMN. FHCI ini biasa dipakai BUMN untuk merekrut pegawai. (wili)

 


Akses riaubisnis.co Via Mobile m.riaubisnis.co
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Jl. Arifin Ahmad/Paus Ujung (Komp. Embun Pagi), B 13, Pekanbaru, Riau – Indonesia
CP : 0812 6812 3180 | 0853 7524 1980
Email: [email protected]