DPC PERADI Pekanbaru Selenggarakan Silaturrahim


Senin,27 Mei 2019 - 15:26:27 WIB
DPC PERADI Pekanbaru Selenggarakan Silaturrahim Ketua DPC PERADI Pekanbaru berserta pengurus foto bersama anggotanya.(foto: riaubisnis)

Dewan Pimpinan Cabang Perhimpunan Advokat Indonesia (Suara Advokat Indonesia) Pekanbaru selenggarakan silaturrahim dan buka puasa bersama dengan anggota advokat yang tergabung DPC PERADI Pekanbaru, Ahad, (26/5/2019) di Hotel Mutiara Pekanbaru. Ketua DPC PERADI Pekanbaru, Aziun Asyaari, SH. MH dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan seperti ini rutin diselenggarakan tiap tahun.

"Mengingat kita para advokat hari-harinya sibuk di dunia kepengacaranya, dengan momen-momen seperti inilah kita bisa berjumpa dan bersilaturrahim," ujar Aziun.

Dirinya berharap, agar silaturrahim antara pengurus DPC PERADI Pekanbaru dengan anggotanya tidak terputus. Kemudian, dirinya mewakili pengurus juga memohon maaf lahir batin apabila terdapat kesalahan dalam menahkodai DPC PERADI Pekanbaru.

Sebelum berbuka bersama, acara tersebut juga diisi dengan ceraham agama oleh ustad Zulkarnain Nurdin. Turut hadir Ketua Dewan Penasihat DPC PERADI Pekanbaru, Robin Hutagalung dan puluhan anggota DPC PERADI Pekanbaru.(Parl)


Akses riaubisnis.co Via Mobile m.riaubisnis.co
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

BERITA TERPOPULER Index »

KANTOR PUSAT:
Jl. Arifin Ahmad/Paus Ujung (Komp. Embun Pagi), B 13, Pekanbaru, Riau – Indonesia
CP : 0812 6812 3180 | 0853 7524 1980
Email: [email protected]