Payung Aneka Warna Percantik Wajah Kota


Selasa,18 Juni 2019 - 11:13:52 WIB
Payung Aneka Warna Percantik Wajah Kota riaupos.co

Ada pemandangan yang menarik saat melintasi pusat Kota Bagansiapiapi, persisnya di Jalan Perwira yang bersebelahan dengan Kantor Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Rokan Hilir (Rohil). Di bagian atas, terentang kawat yang menggantung payung beraneka warna. Lokasi ini mendadak menjadi obyek bagi warga untuk berfoto bersama maupun swa foto. 

 

Bupati Rohil H Suyatno AMp pada satu kesempatan kemarin menjelaskan agar dilakukan upaya untuk semakin memperindah tampilan Kota Bagansiapiapi agar para pengunjung merasa terkesan. Salah satunya dengan kehadiran payung warna-warni tersebut.

“Ini salah satu langkah agar tampak menarik, sebanyak mungkin akan kita pasang untuk menghiasi kota Bagansiapiapi agar wisatawan yang hadir merasa terkesan,” kata bupati.

Ia mengatakan untuk keberadaan payung akan diupayakan bertambah banyak sehingga bisa mencapai 1.000 buah merujuk pada istilah untuk Kabupaten Rohil yang juga dikenal sebagai Negeri Seribu Kubah. Saat ini telah terpasang ratusan payung. Sementara untuk bagian penarik juga masyarakat Tionghoa telah memasang lampion dalam jumlah banyak yang tersebar di pinggiran jalan Bagansiapiapi yang ada di perkotaan, dikutip dari laman riaupos.co. 
 
Pada kesempatan itu bupati mengajak masyarakat untuk dapat bersama-sama menyukseskan iven Bakar Tongkang dan menjaga imej positif dengan memberikan sambutan yang ramah dan bersahabat. (wili)

 


Akses riaubisnis.co Via Mobile m.riaubisnis.co
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Jl. Arifin Ahmad/Paus Ujung (Komp. Embun Pagi), B 13, Pekanbaru, Riau – Indonesia
CP : 0812 6812 3180 | 0853 7524 1980
Email: [email protected]