Bandar Narkoba yang Tewas Dalam Baku Tembak di Riau Pecatan Polisi


Selasa,23 Juli 2019 - 14:39:02 WIB
Bandar Narkoba yang Tewas Dalam Baku Tembak di Riau Pecatan Polisi sumber photo detik.com

Polda Riau menembak mati 1 bandar narkoba dalam baku tembak di Pekanbaru pagi tadi. Bandar narkoba yang ditembak ialah Satriandi yang juga pecatan polisi dalam kasus narkoba.

"Satriandi bandar narkoba sekaligus kasus pembunuhanm tewas ditembak, Yang bersangkutan merupakan pecatan Polri tahun 2015," kata Kapolda Riau, Irjen Pol Widodo Eko Prihastopo kepada wartawan, Selasa (23/7/2019) di Mapolda Riau.

Kapolda menjelaskan, Satrandi, tugas terakhir di Polres Rokan Hilir (Rohi). Dia dipecat dari kesatuan Polri karena terlibat dalam kasus narkoba.

"Pelaku ini dipecat tahun 2015 dalam kepemilikan narkoba," kata Widodo.

Dia menyebutkan, Satriandi pada tahun 2017 terlibat kasus pembunuhan. Dalam menjalani masa hukunan di Lapas Pekanbaru dia berhasil kabur.

"Dia ini residivis akut. Dia kabur dari Lapas. Dan hari ini berakhir sudah, dia tewas ditembak dalam penggerebekan tim Jatanras Dit Reskrimum Polda Riau. Lebih baik dia kita habisi, ketimbang generasi kita dia rusak!" tegas Widodo, dikutip dari laman detik.com.

Peristiwa ini berlangsung pagi tadi di Perumahan Palsa Residence Jl Subrantas, Gang Sepakat, Kelurahan Sidomulyo Barat, Kecamatan Tampan. Warga setempat mengaku, sejak pagi sekitar pukul 06.00 WIB, sejumlah warga sudah diberi tahu petugas untuk tidak ke luar rumah. Sekitar pukul 07.30 WIB, warga mendengar suara baku tembak. (wili)

 


Akses riaubisnis.co Via Mobile m.riaubisnis.co
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Jl. Arifin Ahmad/Paus Ujung (Komp. Embun Pagi), B 13, Pekanbaru, Riau – Indonesia
CP : 0812 6812 3180 | 0853 7524 1980
Email: [email protected]