Presiden Jokowi Tinjau Karhutla di Desa Merbau Pelalawan Riau Pakai Tiga Helikopter


Selasa,17 September 2019 - 08:50:11 WIB
Presiden Jokowi Tinjau Karhutla di Desa Merbau Pelalawan Riau Pakai Tiga Helikopter tribunpelalawan.com


Hari ini, Selasa (16/9/2019), Presiden RI Joko Widodo dijadwalkan meninjau Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) di Desa Merbau Kecamatan Bunut Kabupaten Pelalawan Riau.

 

Peninjauan di Desa Merbau Pelalawan merupakan bagian dari kunjungan kerja Presiden Jokowi ke Riau dalam upaya penanggulangan Karhutla dan kabut asap.



Dilansir tribunpelalawan.com, berdasarkan jadwal tentatif yang diterima tribunpelalawan.com, Presiden Jokowi beserta rombongan akan tiba di Desa Merbau pukul 09.00 wib menggunakan tiga helikopter.

 

Rombongan akan mendarat di lapangan sepak bola Desa Merbau dan kemudian melanjutkan perjalanan darat ke lokasi karhutla.

 

"Pak presiden akan mendarat di lapangan sepak bola Merbau. Semua lokasi sudah disurvey oleh protokol istana dan Paspampres," ungkap Kasubag Protokol Pemkab Pelalawan, Mulyadi, kepada tribunpelalawan.com, Selasa (17/9/2019).

Setelah helikopter rombongan presiden mendarat di lapangan Merbau, langsung dilanjutkan perjalanan darat ke lokasi Karhutla sejauh 6 kilometer dari helipad.


Pantauan tribunpelalawan.com di Desa Merbau Pelalawan puluhan personil pengamanan dari TNI, kepolisian, Paspampres, sudah bersiap di sekitar helipad maupun di lokasi karhutla. (GA)


 


Akses riaubisnis.co Via Mobile m.riaubisnis.co
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Jl. Arifin Ahmad/Paus Ujung (Komp. Embun Pagi), B 13, Pekanbaru, Riau – Indonesia
CP : 0812 6812 3180 | 0853 7524 1980
Email: [email protected]