Apel Perdana Setelah Kabut Asap, Wagubri: Cermati Informasi yang Beredar di Medsos


Senin,30 September 2019 - 09:00:30 WIB
Apel Perdana Setelah Kabut Asap, Wagubri: Cermati Informasi yang Beredar di Medsos GoRiau.com

Wakil Gubernur Riau (Wagubri) Edy Nasution menjadi inspektur upacara pada apel perdana usai kabut asap yang belakang ini menyelimuti Kota Pekanbaru, Senin (30/9/2019).

 

Dilansir berita laman GoRiau.Com, Dalam arahannya, Edy Nasution menyampaikan kondisi kualitas udara yang sudah membaik hampir diseluruh Provinsi Riau. Berbagai upaya sudah dilakukan bersama mencegah dan menanggulangi kebakaran hutan dan lahan (karhutla).

 

"Alhamdulillah, berkat doa semua umat beragama, Riau diguyur hujan. Kita juga bersama-sama telah melaksanakan salat istisqa serentak mulai tingkat desa hingga provinsi," kata Edy Nasution.

 

Ia juga mengingatkan seluruh Aparatur Sipil Negara Pemerintah Provinsi Riau dan Tenaga Harian Lepas untuk bijak dalam menyikapi perkembangan suhu politik saat ini, baik di Indonesia, terkhusus di Riau.

 

"Jangan terlalu percaya informasi yang beredar di sosial media. Apalagi kita juga ikut membagikannya. Telaah dulu kebenarannya, jangan jari kita terlalu cepat membagikannya," tegas Edy Nasution. (GA)

 

 

 


Akses riaubisnis.co Via Mobile m.riaubisnis.co
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Jl. Arifin Ahmad/Paus Ujung (Komp. Embun Pagi), B 13, Pekanbaru, Riau – Indonesia
CP : 0812 6812 3180 | 0853 7524 1980
Email: [email protected]