Lebih Jelas! Nih Bocoran Wujud Honda Jazz Model Terbaru


Rabu,23 Oktober 2019 - 08:47:53 WIB
Lebih Jelas! Nih Bocoran Wujud Honda Jazz Model Terbaru sumber foto detik.com

Honda sudah memastikan bakal meluncurkan Jazz model terbaru pada ajang Tokyo Motor Show 2019 hari ini. Namun rupanya, sebelum hatchback tersebut resmi diluncurkan, bocoran tampang Jazz sudah wara-wiri lebih dulu di dunia maya seperti diambil dari Creative311.

Dilansir berita laman detik.com, kalau sebelumnya hanya berupa siluet, kini wajahnya tampak lebih jelas terlihat dari sebuah brosur yang tersebar di Jepang. Tampak Jazz baru masih mempertahankan desain grille depan disertai dengan lampu depan LED yang lebih modern.

Sedangkan di bagian belakang, lampunya tampak lebih ramping. Masuk ke bagian dalam, bagian dasbornya mengadaptasi garis-garis sederhana disertai fitur canggih berupa klaster digital berukuran 7 inchi dan sistem hiburan yang sudah terhubung ke berbagai perangkat.
 

Setir Honda Jazz model terbaru kini hanya dua palang, mirip dengan yang ada di dalam mobil masa depan Honda e.

Pada model terbarunya, Honda menawarkan pilihan mesin hybrid yang mengkombinasikan mesin bensin berkapasitas 1.5L dan dua motor listrik. Namun varian ini hanya ditawarkan untuk konsumen di Eropa.

Di Jepang, Honda Jazz akan memiliki empat pilihan yakni Basic, Ness, Luxe , dan Crosstar. Bocorannya untuk model Ness akan memiliki warna cerah di bagian dalam dan luar mobil juga pelek sporty berukuran 16 inchi. Sedangkan tipe Luxe punya dua warna di bagian interiornya.

Sementara Crosstar mempunyai tampilin sedikit menyerupai crossover karena dibekali roofrails dan juga ground clearance yang lebih tinggi. (GA)

 

 


Akses riaubisnis.co Via Mobile m.riaubisnis.co
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Jl. Arifin Ahmad/Paus Ujung (Komp. Embun Pagi), B 13, Pekanbaru, Riau – Indonesia
CP : 0812 6812 3180 | 0853 7524 1980
Email: [email protected]