Mudah dan Bisa Dilakukan di Rumah

11 Cara Merawat Wajah Agar Putih Berseri secara Alami


Senin,04 November 2019 - 09:59:15 WIB
11 Cara Merawat Wajah Agar Putih Berseri secara Alami Sumber foto liputan6.com

Memiliki wajah kusam pasti sangat menyebalkan bukan? Pasalnya wajah yang kusam memberi kesan penampilan kurang menarik. Kulit wajah yang terlihat kusam dan tidak bercahaya akan membuat performa penampilan Anda menjadi berkurang. Tentu saja hal ini akan mempengaruhi tingkat kepercayaan diri Anda.

Dikutip dari laman liputan6.com, memiliki wajah yang cerah, bersih, segar, dan tampak merona tentu menjadi dambaan semua orang. Tak heran, setiap orang rela melakukan berbagai cara merawat wajah agar putih bersinar. Banyak yang berbondong-bondong pergi ke klinik kecantikan dan rela merogoh kocek dalam-dalam agar bisa mendapatkan perawatan maksimal demi wajah yang cerah bersinar. 

Tapi, bukan berarti untuk mendapat wajah yang cerah dan bersinar itu selalu mahal kok. Kulit wajah yang sehat, cerah, dan lembap bisa kamu dapatkan dengan penggunaan pelembap berformula tepat seperti OLAY White Radiance Whip Active Moisturiser. Pelembap dengan formula dan teknologi terbaik ini juga dapat membantumu memperoleh kulit yang terasa ringan dan lembut sepanjang hari.

Terobosan teknologi Active Rush dan formula Whip baru dengan teknologi Pearl-Optics di dalamnya membantu melembapkan, meratakan warna kulit wajah. Selain itu, OLAY White Radiance Whip Active Moisturiser juga dapat membantu menyamarkan flek hitam dengan pemakaian rutin dalam 8 minggu. Yuk dapatkan OLAY White Radiance Whip Active Moisturiser mu di sini untuk perawatan wajah terbaik.

Selain itu, ada juga beberapa cara merawat wajah agar putih secara alami yang bisa Anda lakukan di rumah. Nah, berikut ini Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber Rabu (31/10/2018) cara merawat wajah agar putih bercahaya.


Akses riaubisnis.co Via Mobile m.riaubisnis.co
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Jl. Arifin Ahmad/Paus Ujung (Komp. Embun Pagi), B 13, Pekanbaru, Riau – Indonesia
CP : 0812 6812 3180 | 0853 7524 1980
Email: [email protected]