Polisi Pastikan Wanita Geleng-geleng di Jalanan Pekanbaru Bukan Anak Dugem


Jumat,03 Januari 2020 - 15:46:46 WIB
Polisi Pastikan Wanita Geleng-geleng di Jalanan Pekanbaru Bukan Anak Dugem ilustrasi foto sumber detik.com

Wanita inisial FD (19) yang viral geleng-geleng kepala di jalanan Pekanbaru diketahui pengaruh narkoba. Namun narkoba tersebut dikonsumsi bukan di tempat dugem.

Dilansir dari laman detik.com, "bukan (dugem). Jadi saksi mengaku mengkonsumsi narkobanya di salah satu hotel di Pekanbaru. Bukan di tempat hiburan," kata Kapolresta Pekanbaru, Kombes Nandang Mu"min melalui Kasat Narkoba, Kompol Dedy Herman dalam perbincangan dengan detik.com, Jumat (3/1/2020).

Dedy menyebutkan, pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap FD dan teman prianya inisial RM. Keduanya mengakui telah mengkonsumsi narkoba jenis sabu dan ekstasi. "Dia mengakui makai, tapi bukan di tempat hiburan malam, di salah satu hotel. Sementara itu dulu, nanti Senin kita gelar (gelar perkara)," kata Dedy.

Video yang memperlihatkan seorang wanita menggeleng-gelengkan kepalanya viral di media sosial. Dalam video yang viral, wanita tersebut tak berhenti menggeleng-gelengkan kepalanya di tepi jalan.

Wanita tersebut terlihat mengenakan celana jins berwarna biru muda dan baju motif bunga. Dia jongkok di tepi jalan dikerumuni warga. Terlihat banyak sepeda motor terparkir. Salah seorang warga terlihat mengguyurkan air ke kepala dan tubuh wanita tersebut. Namun wanita itu terus menggelengkan kepalanya.

Bahkan ada warga yang memberikan minuman kaleng. Tapi tetap wanita tersebut tak berhenti menggeleng-gelengkan kepalanya. "Tadi ada yang ngasih aku, tapi ndak tahu siapa," kata wanita tersebut seperti dalam video yang dilihat, Kamis (2/1/2020).

Setelah dilakukan penyelidikan oleh Polresta Pekanbaru, akhirnya kedua saksi tersebut diamankan di rumahnya masing-masing. Kini keduanya masih menjalani pemeriksan, namun statusnya masih sebagai saksi. "Barang bukti tidak ditemukan di keduanya," kata Dedy. (GA)

 


Akses riaubisnis.co Via Mobile m.riaubisnis.co
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

BERITA TERKINI Index »

KANTOR PUSAT:
Jl. Arifin Ahmad/Paus Ujung (Komp. Embun Pagi), B 13, Pekanbaru, Riau – Indonesia
CP : 0812 6812 3180 | 0853 7524 1980
Email: [email protected]