Sekretarisnya Naik Jadi Camat, Irwan Kurniawan Pamit dari Kandis


Selasa,07 Januari 2020 - 09:07:01 WIB
Sekretarisnya Naik Jadi Camat, Irwan Kurniawan Pamit dari Kandis sumber foto goriau.com

Pelantikan Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di lingkungan Pemkab Siak kemarin juga melantik 8 orang dari Kecamatan Kandis, termasuk Camat Kandis yang baru.

Dilansir dari laman goriau.com, Irwan Kurniawan, Mantan Camat Kandis menyampaikan tahniah kepada 8 orang ASN di lingkup Pemcam Kandis yang baru saja mendapat amanah baru. "Alhamdulillah bersyukur kepada Allah, kemarin bisa menyaksikan pelantikan ASN di lingkungan Kecamatan Kandis Kabupaten Siak di aula kantor Bupati Siak, selamat untuk semuanya," kata Irwan kepada GoRiau.com, Selasa (7/1/2020) pagi.

Dijelaskan Irwan, adapun ASN yang dilantik adalah Said Irwan SE yang sebelumnya menjabat sebagai Sekcam Kandis, kini menggantikannya sebagai Camat Kandis yang baru.

Selanjutnya, Nurfa Octolita SE yang sebelumnya menjabat Lurah Simpang Belutu kini dengan jabatan baru Sekcam Kandis. Fernando Lumban Raja SSos jabatan lama Dantim Satpol PP dengan jabatan baru sebagai Kasi Pememerintahan Kecamatan Kandis.

Kasubag Keuangan Kecamatab Kandis yang lama Numadiyono SSos kini menjabat sebagai Lurah Simpang Belutu menggantikanNirfa Octolita SE. Siska Trisnawati SSos mantan Kasi PKM Kelurahan Kandis pindah menjabat debagai Sekretaris Lurah Telaga Sam Sam.

Tiga orang lagi, Indra Wijaya mantan Kasi PKM Kelurahan Simpang Belutu kini menjabat sebagai Kasi Pem Kelurahan Simpang Belutu. Mustafa Winur SSos yang sebelumnya Seklur Kelurahan Telaga Sam sam kini menjadi Kasi Pem Kelurahan Kandis Kota dan terakhir itu, Poniyem Kasi PKM Telaga Sam sam menjadi Kasi PKM Kandis Kota.

"Kami mohon doanya dan dukungan dari seluruh elemen masyarakat Kandis untuk pejabat yang baru dilantik menuju Kandis yang lebih baik dan maju amin," tutup Irwan sekaligus mohon pamit dari Kandis.

Sebelumnya, Bupati Siak Alfedri melantik 154 orang pejabat Administrator dan pejabat Pengawas yang tepat sesuai kualifikasi, kompetensi dan kebutuhan organisasi perangkat daerah.

Pelantikan berlangsung di ruang Raja Indra Pahlawan Senin siang (6/1/2020) untuk eselon III.a 25 orang, eselon III.b 40 orang, eselon IV.a 70 orang dan eselon IV.b sebanyak 19 orang. Dari total 154 orang itu, 8 orang diantaranya Camat dan 2 orang lurah. (GA)

 


Akses riaubisnis.co Via Mobile m.riaubisnis.co
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Jl. Arifin Ahmad/Paus Ujung (Komp. Embun Pagi), B 13, Pekanbaru, Riau – Indonesia
CP : 0812 6812 3180 | 0853 7524 1980
Email: [email protected]