Babak Kualifikasi Terbuka ONE Esports Dota 2 Jakarta Invitational Dibuka


Rabu,29 Januari 2020 - 16:30:42 WIB
Babak Kualifikasi Terbuka ONE Esports Dota 2 Jakarta Invitational Dibuka sumber foto merdeka.com

ONE Esports, anak perusahaan dari ONE Championship™ (ONE), mengumumkan jadwal resmi untuk kualifikasi terbuka ONE Esports Dota 2 Jakarta Invitational. Pendaftaran dimulai hari ini, 29 Januari dan ditutup pada 14 Februari, dengan kualifikasi online dimulai pada 15 Februari. Kualifikasi offline akan diadakan pada 7-8 Maret di Sunway Pyramid, Kuala Lumpur, dan 14-15 Maret di Mall Taman Anggrek, Jakarta.

Dilansir dari laman merdeka.com, total ada enam negara akan berpartisipasi dalam babak kualifikasi online: Singapura, Malaysia, Filipina, Thailand, Indonesia, dan Vietnam. Kedua kualifikasi offline akan menampilkan kumpulan dari tiga tim pemenang dari babak kualifikasi online, ditambah sebuah tim undangan.

Pemain dapat mendaftar di oneesports.gg/competitions. Pemenang kompetisi offline secara otomatis lolos untuk mengikuti ONE Esports Dota 2 Jakarta Invitational, juara kedua mendapat US$1.500, sedangkan juara ketiga dan keempat masing-masing membawa pulang US$1.000 dan US$800.

"ONE Esports diciptakan untuk berbagi dan merayakan kisah-kisah tim dan pemain esports kelas dunia dan untuk memberdayakan anggota komunitas untuk bangkit pada kesempatan tersebut dan membuktikan bahwa mereka pantas mendapat kesempatan untuk bersaing di panggung dunia. Bersama dengan Battlefy, para kualifikasi online dan offline untuk ONE Esports Dota 2 Jakarta Invitational akan mewujudkan visi tersebut," ujar Carlos Alimurung, CEO ONE Esports dalam siaran persnya, Rabu (29/1).

April Mendatang

ONE Esports Dota 2 Jakarta Invitational berlangsung pada 18-19 April 2020 di Indonesia Convention Exhibition (ICE BSD), dimana kedua tim yang memenuhi syarat dari Asia Tenggara akan mewakili negara mereka masing-masing dan bersaing melawan tim Dota 2 terbaik dunia untuk memperebutkan total hadiah US$500.000.

Battlefy akan bekerja sama dengan ONE Esports untuk mendesain putaran kualifikasi online dan akan mendukung semua aspek kompetisi online. Ini termasuk pengaturan awal, penyemaian (seeding), pengaturan lawan tanding (matchmaking), manajemen braket, dan dukungan pemain. Jason Xu, CEO Battlefy, mengatakan pihaknya sangat bersemangat untuk mewujudkan visi yang menakjubkan ini bersama ONE Esports.

"Sebagai tulang punggung teknologi untuk lebih dari 240.000 amatir hingga para professional turnamen esports dan liga di seluruh dunia, tujuan Battlefy adalah untuk mendorong organisasi-oranisasi dan para pemain untuk menentukan cerita kisah esports mereka sendiri dan berbagi kisah inspirasional mereka," jelas dia. (GA)

 

 


Akses riaubisnis.co Via Mobile m.riaubisnis.co
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Jl. Arifin Ahmad/Paus Ujung (Komp. Embun Pagi), B 13, Pekanbaru, Riau – Indonesia
CP : 0812 6812 3180 | 0853 7524 1980
Email: [email protected]