Pemerintah Akan Serahkan Draf Omnibus Law Cipta Lapangan Kerja, Ini Kata DPR


Rabu,12 Februari 2020 - 14:05:43 WIB
Pemerintah Akan Serahkan Draf Omnibus Law Cipta Lapangan Kerja, Ini Kata DPR sumber foto national.okezone.com

Pemerintah berencana menyerahkan Surat Presiden (Surpres) dan draf Rancangan Undang-Undang (RUU) Omnibus Law Cipta Lapangan Kerja ke DPR siang ini. Namun, pimpinan DPR RI belum bisa memastikannya.

Dilansir dari laman nasional.okezone.com, “kalau pastinya saya belum tahu,” kata Wakil Ketua DPR Azis Syamsuddin di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (12/2/2020). Menurut Azis, memang ada rencana pemerintah menyerahkan Surpres dan draf RUU Cipta Lapangan Kerja siang hari ini. Bahkan, tadi rencananya pukul 11.00 WIB.

“Rencananya, rencana, rencana. Cuma hari ini jam berapa, ada tadi jam 11.00 WIB tapi ubah lagi jam 13.00 WIB. Nanti enggak tau ubah lagi atau gimana,” ujar dia. Politikus Golkar itu menambahkan, rencana penyerahan draf RUU Cipta Lapangan Kerja beserta Surpres harusnya kemarin. Lagi-lagi batal karena pemerintah tengah membahas seputar wacama kepulangan Warga Negar Indonesia (WNI) eks ISIS. "(Kemarin) dari pemerintah ada ratas ya berkenaan ISIS,” kata Azis.

Diberitakan sebelumnya, pemerintah bakal menyerahkan Surpres dan draf RUU Omnibus Law Cipta Lapangan Kerja ke DPR siang ini. Penyerahan Surpres beserta draf beleid itu dilakukan Menteri Koordinator Perekonomian, Airlangga Hartarto dan Menteri Ketenegakerjaan, Ida Fauziyah.

"Ini Insya Allah Pak Airlangga minta saya menemani beliau menyampaikan ke DPR hari ini jam 13.00 WIB," kata Menaker Ida Fauziyah di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta. (GA)

 

 


Akses riaubisnis.co Via Mobile m.riaubisnis.co
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Jl. Arifin Ahmad/Paus Ujung (Komp. Embun Pagi), B 13, Pekanbaru, Riau – Indonesia
CP : 0812 6812 3180 | 0853 7524 1980
Email: [email protected]