IKA UIR Hadirkan Menteri Ketenagakerjaan RI


Senin,17 Februari 2020 - 15:07:28 WIB
IKA UIR Hadirkan Menteri Ketenagakerjaan RI foto Humas UIR.

Sempena Kongres Ke-IV Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Universitas Islam Riau (UIR) akan melaksanakan Seminar Nasional yang akan dihadiri oleh Menteri Ketenagakerjaan Republik Indonesia Dra. Hj. Ida Fauziyah, M.Si sebagai Keynote Speaker.

Seminar ini akan dilaksanakan pada Jum’at (14/2/2020) dengan tema pembicaraan “Strategi Pemerintah Dalam Membangun Sumber Daya Manusia (SDM) Bangsa Indonesia yang Unggul Menuju Era Revolusi Industri 4.0.

Ketua Panitia Kongres Ke-IV IKA UIR, Marhendri, S.T mengatakan, bahwa dalam pelaksaan kongres ini akan dilaksanakan dalam tiga rangkaian kegiatan. Pertama Seminar Nasional, kedua Kongres IKA UIR, dan ketiga Jalan santai. Adapun Kongres IKA UIR akan dilaksanakan pada Sabtu (22/2) dan Jalan santai pada Minggu (23/2/2020). “Ketiga rangkaian kegiatan ini kita laksanakan di lingkungan UIR dengan semangat Back TO Campus,” ujarnya.

Marhendri juga mengatakan bahwa seluruh Panitia Kongres sangat bersyukur seminar ini dihadiri oleh Menteri Ketenagakerjaan RI sebagai Keynote Speaker. Selain itu, kita juga menghadirkan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI Komisi VII, Abdul Wahid, S.Pd.I., untuk Abdul Wahid, S.Pd.I dalam seminar ini akan membawakan tema “Membangun Kemandirian Bangsa, Sebuah Strategi Bangsa Indonesia Menghadapi Era Revolusi Industri 4.0,” ucapnya.

“Semoga dalam seminar ini, alumni dapat berkontribusi untuk kemajuan Bangsa Indonesia khusunya Riau,” ucapnya.(*)

Laporan : HUMAS UIR


Akses riaubisnis.co Via Mobile m.riaubisnis.co
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Jl. Arifin Ahmad/Paus Ujung (Komp. Embun Pagi), B 13, Pekanbaru, Riau – Indonesia
CP : 0812 6812 3180 | 0853 7524 1980
Email: [email protected]