Tak Perlu Lipstik, Ini 3 Cara Bikin Bibirmu Merah Merona


Rabu,11 Maret 2020 - 09:21:16 WIB
Tak Perlu Lipstik, Ini 3 Cara Bikin Bibirmu Merah Merona sumber foto lifestyle.okezone.com,

Setiap perempuan pasti ingin punya bibir merah merona alami. Saat bibirmu berubah gelap, tak hanya merusak penampilan dan menggoyahkan rasa percaya diri.

Dilansir dari laman lifestyle.okezone.com, ada penyebabnya yang bisa kamu hindari, seperti dehidrasi, sinar matahari, merokok dan kurangnya perawatan membuat bibirmu pecah-pecah dan gelap.

Selain itu, bibir yang berubah warna menjadi gelap bisa menjadi penyebab kekhawatiran. Dilansir Okezone dari Boldsky, berikut tiga cara membuat bibir merah merona. Penasaran kan, Ladies.

Pengelupasan kulit di bibir ternyata sangat penting

Sama seperti kulit, bibirmu juga perlu pengelupasan kulit. Sertakan scrub bibir dalam rutinitas perawatan kulit di malam hari. Saat mengalami pengelupasan kulit di bibir, akan menghilangkan bibir pecah-pecah dan membuat bibirmu lembut.

Pakailah lip balm

Bibir Anda juga bisa menjadi gelap karena kerusakan akibat sinar matahari. Carilah lip balm yang diresapi oleh SPF, serta oleskan pada bibir dengan rutin. Terutama saat kamu beraktivitas di luar ruangan.

Beralih ke miccelar water

Bahan kimia yang dimasukkan ke dalam produk dapat menggelapkan bibir anda dan itu juga berlaku untuk pembersih. Pembersih yang mengandung bahan kimia keras lebih merusak, daripada memperbaiki. Misalnya dapat membuat bibirmu jadi lebih kering dan membuatnya gelap.

Alternatif bagus untuk pembersih adalah miccelar water. Secara alami dapat membersihkan bibir dengan cara terbaik dan selembut mungkin. Ambil saja air micellar di alas kapas, oleskan di bibirmu selama beberapa detik dan bersihkan makeup. (GA)

 

 


Akses riaubisnis.co Via Mobile m.riaubisnis.co
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Jl. Arifin Ahmad/Paus Ujung (Komp. Embun Pagi), B 13, Pekanbaru, Riau – Indonesia
CP : 0812 6812 3180 | 0853 7524 1980
Email: [email protected]