Realme 6 Siap Meluncur di Indonesia 24 Maret 2020


Kamis,12 Maret 2020 - 09:17:49 WIB
Realme 6 Siap Meluncur di Indonesia 24 Maret 2020 Sumber foto liputan6.com

Realme 6 yang baru diperkenalkan beberapa hari lalu dipastikan akan menyambangi pasar Indonesia. Informasi itu diketahui dari keterangan resmi yang tekno Liputan6.com terima.

Dilansir dari laman liputan6.com, dalam keterangan itu disebutkan smartphone anyar ini akan diperkenalkan di Indonesia pada 24 Maret 2020. Adapun acara peluncuran ini akan disiarkan secara langsung melalui kanal resmi Realme di YouTube, Facebook, Instagram, termasuk situs web resminya.

"Kami memiliki konsep baru di Realme 6 Series untuk menghadirkan pengalaman flagship bagi seri angka kami. Dengan semua spesifikasi terbaik di segmen kelas menengah, Realme 6 Series akan menaikkan posisi seri angka menjadi produk flagship bagi anak muda," tutur Marketing Director Realme Indonesia Palson Yi.

Perusaaan juga meyakini, Realme 6 akan melanjutkan kesuksesan seri angka sebelumnya yang sudah hadir di Indonesia. Sekadar informasi, seri angka Realme berdasarkan informasi terakhir diklaim telah terjual 18 juta unit di seluruh dunia.

Selain informasi peluncuran, Realme turut membagi pengumuman soal penjualan smartphone ini. Rencananya, Realme 6 akan tersedia eksklusif di Lazada, sementara Realme 6 Pro akan dijual secara eksklusif di Blibli.com atau di situs resmi Realme.

Perlu diketahui, Realme 6 sendiri hadir dengan dua model, yakni varian biasa dan Pro. Sesuai namanya, Realme 6 Pro menjadi varian tertinggi dari lini ini, sebab smartphone ini dibekali dengan Snapdragon 720G.

Spesifikasi Realme 6 Pro

Memiliki ukuran layar 6,6 inci, Realme 6 Pro sudah mendukung refresh rate 90Hz. Smartphone ini memiliki desain punch-hole untuk menampung dua kamera depannya, yang masing-masing beresolusi 16MP (lensa utama) dan 8MP (ultrawide).

Sementara untuk kamera belakang, smartphone ini hadir dengan empat lensa dengan resolusi 64MP (lensa utama), 12MP (telephoto), 8MP (ultrawide), dan 2MP (makro). Realme 6 Pro sudah mendukung UIS dan UIS Max Video Stabilization. Memiliki baterai berkapasitas 4.300mAh, Realme turut menyertakan dukungan fitur fast charging 30W. Smartphone ini menjalankan Realme UI berbasis Android 10.

Realme 6

Sementara Realme 6 dibekali dengan chipset MediaTek G90T. Mengusung desain yang hampir mirip, smartphone ini memiliki ukuran layar 6,5 inci dengan refresh rate 90Hz.

Tetap hadir dengan desain punch-hole sebagai lokasi kamera depan, Realme 6 hanya memiliki satu kamera depan beresolusi 16MP. Adapun kamera belakangnya, terdiri dari lensa utama 64MP, ultrawide 8MP, lensa makro 2MP, dan lensa B&W 2MP.

Smartphone ini memiliki baterai berkapasitas 4.300mAh dan sudah mendukung fitur fast charging 30W. Sama seperti Realme 6 Pro, perangkat ini menjalankan Realme UI berbasis Android 10. (GA)

 


Akses riaubisnis.co Via Mobile m.riaubisnis.co
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Jl. Arifin Ahmad/Paus Ujung (Komp. Embun Pagi), B 13, Pekanbaru, Riau – Indonesia
CP : 0812 6812 3180 | 0853 7524 1980
Email: [email protected]