Sebaiknya Kamu Tidak Mencuci Muka di Shower, Kenapa?


Minggu,14 Februari 2016 - 11:29:19 WIB
Sebaiknya Kamu Tidak Mencuci Muka di Shower, Kenapa? foto: int

Seorang ahli kesehatan kulit mengungkapkan, bahwa mencuci wajah di bawah pancuran shower, dapat merusak kulit muka. Menurut HelloGiggles, kulit wajah merupakan kulit yang paling sensitif. Terus?

 

Sedangkan pada saat mandi dengan shower, kamu tidak dapat mengukur suhu air dengan tepat. Dan hal ini hanya akan menyebabkan kerusakan kulit yang serius. Ahli kesehatan kulit Dr Tanzi mengungkapkan pada The Gloss, Kamis (11/02/2016), bahwa ketimbang mencuci muka di bawah pancuran shower lebih baik mencuci muka di wastafel.

 

“Anda dapat mengukur suhu lebih efektif, dan harus menggunakan air hangat suam-suam kuku. Jangan air dingin. Biasanya seseorang mandi di shower menggunakan air panas. Tapi mencuci wajah dengan air panas dapat menyebabkan kerusakan kulit, membuat kulit dehidrasi dan kering,” terangnya.

 

Berita yang dilansir liputan6.com ini menjelaskan, jika Anda memiliki kulit yang sensitif, air panas hanya akan membuatnya lebih buruk karena melebarkan pembuluh darah dan kapiler. Ujung-ujungnya muka lebih gampang berjerawat.(*)

Parl-3180


Akses riaubisnis.co Via Mobile m.riaubisnis.co
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Jl. Arifin Ahmad/Paus Ujung (Komp. Embun Pagi), B 13, Pekanbaru, Riau – Indonesia
CP : 0812 6812 3180 | 0853 7524 1980
Email: [email protected]