Ini Dia 6 Aplikasi Ponsel yang Bisa Bikin Tambah Kaya


Sabtu,20 Februari 2016 - 08:00:21 WIB
Ini Dia 6 Aplikasi Ponsel yang Bisa Bikin Tambah Kaya (foto: int)

Sebagian besar miliader dunia tidak mendapat kekayaannya secara instan. Mereka rela menyisihkan segenap usaha dan waktunya untuk bekerja keras mendapatkan apa yang mereka inginkan. Perilaku mereka pun menjadi kebiasaan baik yang hasil akhirnya signifikan.

Anda dapat membangun kebiasaan baik tersebut dengan memanfaatkan teknologi yang terdapat pada ponsel yang dimiliki. Seperti melansir laman Business Insider, Jumat (19/2/2016), kehadiran beberapa aplikasi di ponsel ini dapat membuat Anda lebih mudah membangun rutinitas produktif yang pada akhirnya akan memberi dampak positif pada kesuksesan Anda.

1. Hapus Hutang dengan ReadyforZero

Aplikasi ini dapat membantu untuk melacak hutang apa saja yang ada dalam keuangan Anda. Selain itu, ReadyforZero pun dapat terhubung dengan akun kartu kredit sehingga dapat memudahkan Anda dalam melakukan pembayaran.

2. Lacak pengeluaran dengan Mint

Dibungkus dengan desain yang apik, aplikasi ini dapat membantu Anda menyesuaikan pengeluaran dengan anggaran keuangan yang sudah Anda buat.

Hal ini sangatlah perlu Anda lakukan karena salah satu kebiasaan orang kaya adalah selalu melacak dan mengecek pengeluaran apa saja yang sudah mereka lakukan.

3. Tulis Tujuan Hidup dengan Sociidot

Menurut penelitian dari penulis buku terkenal Thomas C. Corley, 62 persen orang kaya selalu fokus terhadap tujuan hidup yang ingin mereka raih. Secara berkala mereka terus fokus pada tujuan hidup jangka panjang dan memperbarui langkah sederhana apa yang dapat mereka lakukan tiap harinya.

Aplikasi ini dapat membantu Anda untuk melakukan hal tersebut. Dalam Sociidot Anda dapat membuat tujuan visual akan apa yang ingin Anda lakukan dalam jangka waktu tertentu.

4. Jalani Hari Sesuai Rencana dengan Sunrise

Corley mengungkap 81 persen orang kaya selalu mempertahankan dan selalu melakukan tugas mereka sesuai dengan rencana yang telah dibuat. Apakah Anda masih sulit melakukan hal tersebut? Aplikasi sunrise dapat membantu Anda melakukannya.

Sunrise dapat membantu pengguna membuat rencana harian dan menjadi pengingat sekiranya ada jadwal penting yang harus didatangi.

5. Perluas wawasan dengan Pocket

Bukan sebuah rahasia lagi orang sukses merupakan mereka yang rela menghabiskan waktunya untuk memperluas wawasan dengan membaca. Di era digital seperti sekarang ini Anda dapat dengan mudah memperbarui informasi yang ada dengan bantuan aplikasi seperti Pocket.

6. Menabung dengan Digit

Aplikasi ini dapat membantu Anda untuk memperkirakan berapa besaran jumlah uang yang dapat Anda tabung. Sistem Digit akan menganalisis besaran uang yang Anda miliki sesuai dengan jumlah pengeluaran yang dilakukan tiap minggu.(*)

Parl-3180


Akses riaubisnis.co Via Mobile m.riaubisnis.co
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Jl. Arifin Ahmad/Paus Ujung (Komp. Embun Pagi), B 13, Pekanbaru, Riau – Indonesia
CP : 0812 6812 3180 | 0853 7524 1980
Email: [email protected]