Novotel Hadir di Pekanbaru dengan Konsep Elegan dan Mewah


Kamis,24 Maret 2016 - 14:00:28 WIB
Novotel Hadir di Pekanbaru dengan Konsep Elegan dan Mewah Penandatanganan prasasti Novotel Pekanbaru oleh Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman. (foto: Parlindungan)

Satu lagi, hadir hotel skala bintang lima di Pekanbaru. Kamis (24/3/2016), Novotel Hotel and Resort mewarnai jagad dunia hunian di Pekanbaru. Ia hadir dengan konsep elegan dan mewah.

Saat Soft Opening Novotel Pekanbaru Kamis siang, Novotel sudah resmi dapat dihuni dan memanfaatkan fasilitas yang ada. Turun hadir dalam Soft Opening Novotel tersebut, Gubernur Provinsi Riau, Arsyadjuliandi Rachman, Duta Besar RI untuk Myanmar,  Ito Sumardi Djunisanyoto, Sekretaris daerah Kota Pekanbaru, M Noer, dan sejumlah tamu penting lainnya. 

Dalam sambutannya, Gubernur Provinsi Riau, Arsyadjuliandi Rachman mengatakan, diharapkan kehadiran Novotel di Pekanbaru, sebagai salah satu bentuk peningkatan perekonomian daerah.

Setelah penandatanganan prasasti sebagai bentuk diresmikannnya Novotel, Gubernur Riau serta tamu lainnya meninjau interior hotel, dari lobby, kamar, dan sejumlah fasilitas Novotel lainnya.

Tampilan hotelnya yang minimalis, Novotel berkomitmen akan meningkatkan jumlah wisatawan yang datang di Pekanbaru. Diakui, Novotel merupakan sebuah merek hotel berskala internasional milik grup Accor.

Pada masa soft opening, Novotel Pekanbaru menawarkan harga kamar, untuk type superior Rp.1.074.490, type deluxe Rp.1.219.680, type junior suite Rp.1.679.490. Semuanya diberikan pelayanan maksimal oleh petugas yang sudah terlatih. Anda dapat menikmati ini semua di Novotel Pekanbaru, Jl Riau, 59, Pekanbaru, persisnya di samping Mal Ciputra Seraya.(*)

Parl-3180


Akses riaubisnis.co Via Mobile m.riaubisnis.co
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Jl. Arifin Ahmad/Paus Ujung (Komp. Embun Pagi), B 13, Pekanbaru, Riau – Indonesia
CP : 0812 6812 3180 | 0853 7524 1980
Email: [email protected]