Pick Up Pembawa Sayur Terbalik


Minggu,22 Mei 2016 - 17:18:29 WIB
Pick Up Pembawa Sayur Terbalik Mobil pick up carry BM 8586 RE membawa sayuran terbalik di RT 2/RW 2 Jalan Kebun Kapas II, Kelurahan Rimbas Kampung, Kecamatan Bengkalis, Sabtu (21/5/2016).

Sebuah mobil pick up carry BM 8586 RE membawa sayuran terbalik di RT 2/RW 2, Jalan Kebun Kapas II, Kelurahan Rimbas Kampung, Kecamatan Bengkalis, Sabtu (21/5/2016).

Mobil sayur yang terbalik berplat Kota Dumai itu akan menuju Teluk Pambang, Kecamatan Bantan, untuk berjualan di pasar malam. Akibat kejadian ini menyebabkan mobil tersebut rusak parah. Sementara, saksi mata di Tempat Kejadian Perkara (TKP) menjelaskan, mobil pick Up tersebut melaju kencang, dan kemudian membrake mendadak yang menyebabkan mobil tak bisa dikendalikan dan melanggar pagar serta tiang teras rumah warga setempat, lalu terbalik. "Mobil ini, laju kencang dan kemudian menekan brake mendadak sehingga langsung menabrak tembok pagar rumah dan tiang teras rumah Sarponen," kata Budi saksi mata di TKP.

Menurut keterangan Anggota Satlantas Polres Bengkalis Brigadir Syahrico kepada awak media dilokasi kejadian menyampaikan, bahwa mobil pick up itu dikemudiakan oleh Jumaidi dan seorang kernet bernama Masurizal. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, dan sang sopir hanya luka robek di kepala dan telah dibawa ke RSUD Bengkalis untuk mendapatkan perawatan.

Kata anggota Satlantas Polres Bengkalis, Syahriko, tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu, sang sopir hanya luka robek dikepala dan langsung kami larikan kerumah sakit, untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut. Dari pantauan di lokasi kejadian, sangking banyaknya warga yang melihat kejadian tersebut membuat jalan macet. Laka lantas ini sedang ditangani Satlantas Bengkalis.(*)

Parl-3180


Akses riaubisnis.co Via Mobile m.riaubisnis.co
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Jl. Arifin Ahmad/Paus Ujung (Komp. Embun Pagi), B 13, Pekanbaru, Riau – Indonesia
CP : 0812 6812 3180 | 0853 7524 1980
Email: [email protected]