Ruas Jalan di Bengkalis Masih Banyak Rusak


Rabu,08 Juni 2016 - 14:39:56 WIB
Ruas Jalan di Bengkalis Masih Banyak Rusak Peta wilayah Kabupaten Bengkalis.

Sejumlah titik ruas jalan utama arus mudik Lebaran di wilayah Kabupaten Bengkalis masih ditemukan rusak. Jalan ya berlubang, bergelombang, dan ada juga perenggangan bahu jalan.

Demikian disampaikan Kepala Satuan Polisi lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Bengkalis AKP Alex Sandy Siregar, bahwa beberapa titik ruas jalan yang rusak itu, merupakan jalan lintas utama. "Jalan untuk arus mudik di lintas timur, di Kecamatan Mandau ada 4 titik. Kecamatan Pinggir pula ditemukan 9 titik jalan yang rusak, ‎sehingga untuk arus mudik nanti akan berbahaya jika tidak segera diperbaiki, sebab selain rawan kecelakaan, juga akan rawan macet nantinya," ungkapnya, Selasa (7/6/2016).

Untuk Kecamatan Bengkalis dan Bantan, juga ditemukan 6 titik jalan yang rusak.  Sedangkan di Kecamatan Bukit Batu dan Siak Kecil ditemukan 7 titik, baik yang rusak berat maupun rusak ringan. Kecamatan Rupat dan Rupat Utara juga terdapat beberapa titik ruas jalan yang rusak.  Bahkan jalan yang rusak di sana merupakan jalan utama menuju ke lokasi wisata Pantai Tanjung Lapin, di Kecamatan  Rupat Utara.

"Terkait hal ini, kita berharap pada pemerintah yang berwenang, untuk segera memperbaiki jalan-jalan utama yang rusak tadi. Jalan tadi digunakan untuk jalur mudik lebaran. Bagi masyarakat perlu berhati-hati ketika melintas jalan yang telah disebutkan tadi, supaya tidak terjadi lakalantas," pesan Kasat.(*)

Jun|1080


Akses riaubisnis.co Via Mobile m.riaubisnis.co
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Jl. Arifin Ahmad/Paus Ujung (Komp. Embun Pagi), B 13, Pekanbaru, Riau – Indonesia
CP : 0812 6812 3180 | 0853 7524 1980
Email: [email protected]