Ini Orang Indonesia Pertama yang Beli Ducati xDiavel Terbaru


Kamis,23 Juni 2016 - 16:45:54 WIB
Ini Orang Indonesia Pertama yang Beli Ducati xDiavel Terbaru (foto: int)

Motor cruiser Ducati xDiavel terbaru sudah melakoni premier Asia di Indonesia pada Mei lalu. Kini, orang Indonesia sudah ada yang membeli Ducati xDiavel.

Ialah Emannuel Alvino, warga Bintaro, Jakarta Selatan yang membeli Ducati xDiavel pertama. Sebenarnya Ducati xDiavel ini merupakan kado ulang tahun Emmanuel dari istrinya.

"Istri saya ingin beliin saya ini (xDiavel) untuk hadiah ulang tahun. Saya ulang tahun tanggal 1 Juli yang ke-35," kata Emannuel saat ditemui di diler Ducati di Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (28/6/2016) malam setelah bertransaksi membeli xDiavel. Emannuel tergolong sebagai pecinta sepeda motor. Dia punya mimpi bisa memiliki motor Harley-Davidson.

"Motor impian saya itu (Harley-Davidson) Fat Boy sama V-Rod. Cuma waktu itu belum ada budgetnya. Sekarang udah ada budgetnya ternyata Mabua tutup. Jadi saya lihat Ducati mewakili motor impian saya. Saya pengin Fat Boy, saya pengin V-Rod semua ada di sini," ujarnya.

Emannuel suka motor Ducati xDiavel ini karena sesuai karakter dirinya. Sebab, dia lebih suka bermotor santai. "Saya kan enggak suka ngebut-ngebut, saya suka easy ride. Ini merefleksikan karakter saya banget. Saya merasa orang paling ganteng sendiri di jalan. Terus enggak capai. Saya itu ada motor-motor sport kayak Ducati 795 Monster, setiap habis naik itu leher, pinggang itu sakit. Tapi pakai ini benar-benar enak banget," ucap pria yang berencana membuat usaha production house bersama istrinya itu.

"Waktu saya lihat Ducati xDiavel ini di media, saya tanya ke marketingnya harganya berapa, dia bilang Rp 900 juta kurang. Saya pikir ngapain beli motor harganya sampai hampir Rp 1 miliar. Mending saya beli Alphard atau Vellfire sekalian. Tapi begitu saya test drive, enggak peduli harganya berapa. Ini tadi Rp 878 juta atau Rp 879 juta gitu, on the road," akunya dilansir detik.com.(*)

Parl-3180


Akses riaubisnis.co Via Mobile m.riaubisnis.co
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Jl. Arifin Ahmad/Paus Ujung (Komp. Embun Pagi), B 13, Pekanbaru, Riau – Indonesia
CP : 0812 6812 3180 | 0853 7524 1980
Email: [email protected]