Bupati Tegaskan ULP Segera Selesaikan Lelang Kegiatan 2016


Jumat,05 Agustus 2016 - 16:49:55 WIB
Bupati Tegaskan ULP Segera Selesaikan Lelang Kegiatan 2016 Bupati Bengkalis, Amril Mukminin.

 

Bupati Bengkalis, Amril Mukminin kembali mempertegas instruksinya agar Unit Layanan Pengadaan (ULP) Bengkalis segera menyelesaikan proses lelang kegiatan tahun 2016.

Hal tersebut diutarakan Amril mengingat waktu pelaksanaan kegiatan yang hanya berkisar empat bulan lagi. "Saya sudah intruksikan agar ini (proses lelang) dipercepat apalagi mengingat waktu," kata Bupati, baru-baru ini di Bengkalis.

Dia menegaskan, dalam proses lelang, pemerintah kabupaten Bengkalis tidak mau diintervensi oleh pihak mana pun. Sebagaimana informasi yang Bupati terima bahwa Ketua ULP Bengkalis tidak berkantor di Bengkalis, baginya tak masalah yang terpenting pekerjaan selesai tepat waktu.

Bupati Amril juga mengutarakan akan mengecek kebenaran tidak berkantornya pengurus ULP di Sekretariat Jalan Pertanian. Kendati demikian,  tidak terlalu mempermasalahkan hal tersebut."Nanti kita cek kebenarannya (pengurus ULP berkantor di Pekanbaru),"ujar Amril menjawab pertanyaan wartawan."Tapi bagi saya dimanapun mereka yang penting pekerjaan selesai," tutup Bupati.(*)

Jun-1080


Akses riaubisnis.co Via Mobile m.riaubisnis.co
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Jl. Arifin Ahmad/Paus Ujung (Komp. Embun Pagi), B 13, Pekanbaru, Riau – Indonesia
CP : 0812 6812 3180 | 0853 7524 1980
Email: [email protected]