Peradi Pekanbaru Selenggarakan PKPA Angkatan I


Kamis,29 September 2016 - 10:22:02 WIB
Peradi Pekanbaru Selenggarakan PKPA Angkatan I Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Cabang Pekanbaru selenggarakan Pendidikan Khusus Profesi Advokat (PKPA) Angkatan I di Pekanbaru. (foto: Parlindungan)

Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Cabang Pekanbaru selenggarakan Pendidikan Khusus Profesi Advokat (PKPA) Angkatan I di Pekanbaru. Peradi di bawah pimpinan Junifer Girsang ini akan diselenggarakan rutin tiap tahunnya bagi calon-calon advokat alumni fakultas hukum.

“PKPA kali ini adalah sebagai langkah awal Peradi Pekanbaru untuk menyelenggarakan acara serupa tiap tahunnya. PKPA ini merupakan angkatan pertama, yang waktu tidak lama, peserta PKPA yang sudah lulus tes advokat akan dilantik,” terang Ketua Pelaksana PKPA, Endang Suparta.

PKPA Angkatan pertama diikuti 30 orang peserta. Acara diselenggarakan dari 17 September hingga 9 Oktober 2016 di Hotel Alpha Pekanbaru. Menurut Endang, panitia menghadirkan nara sumber yang benar-benar kompeten dalam memberikan materi berkaitan tugas dan fungsi advokat.

“Kita datangkan nara sumber yang berkualitas, baik di tingkat nasional maupun lokal. Seperti advokat senior dari Jakarta, Harry Ponto, Hakim Sarpin Rizaldi, dan lainnya,” papar Endang di sela-sela PKPA kepada riaubisnis.co.(*)

Parl-3180


Akses riaubisnis.co Via Mobile m.riaubisnis.co
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Jl. Arifin Ahmad/Paus Ujung (Komp. Embun Pagi), B 13, Pekanbaru, Riau – Indonesia
CP : 0812 6812 3180 | 0853 7524 1980
Email: [email protected]