Tim BURT DPR RI Kunjungi Eka Hospital

Eka Hospital Pekanbaru sebagai RS Rujukan Utama di Riau


Sabtu,26 November 2016 - 11:45:32 WIB
Eka Hospital Pekanbaru sebagai RS Rujukan Utama di Riau Foto bersama manajemen Eka Hospital Pekanbaru Tim BURT DPR RI.(foto: ist)

Pada Kamis, (24/11/2016) lalu, Eka Hospital Pekanbaru menerima kunjungan tamu kehormatan Tim Badan Urusan Rumah Tangga (BURT) DPR RI. Kunjungan ini dipimpin oleh Hasrul Azwar, selaku Wakil Ketua BURT DPR RI dan didampingi Anggota DPR RI antara lain Agung Budi Santoso, Rendy M Affandy Lamadjido, Refrizal, dan Jamaluddin Jafar.

Kedatangan mereka disambut Direktur Utama Eka Hospital Pekanbaru, Suriyanto, Direktur Medis Martin Susanto, Direktur Operasional, Romi Jaya Saputra, Kepala Divisi Layanan Pelanggan, Bachdarisma Nellawati Nur, Kepala Divisi Pemasaran dan Humas, Retno Putri Hapsari Dewi, Kepala Divisi Layanan Medis, Deny, dan Kepala Divisi SDM, Mangina Rumintar.

Dalam Sambutannya, Suriyanto menyampaikan, terimakasih dan apresiasi atas dipilihnya Eka Hospital Pekanbaru sebagai rumah sakit provider yang dipilih oleh Asuransi Jasindo untuk dikunjungi oleh Tim BURT DPR RI.

Sebagai rumah sakit provider, Eka Hospital Pekanbaru melayani kesehatan anggota DPR RI dan Keluarga, baik yang bermukim maupun yang sedang menjalankan tugas di Pekanbaru. Suriyanto  menjelaskan, secara singkat tentang Visi, Misi, fasilitas dan layanan unggulan, serta menegaskan bahwa Eka Hospital selalu memegang komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik yang berbasis pada keselamatan pasien (Patient safety), didukung dengan peralatan medis yang  canggih dan sumber daya manusia yang profesional.  

Salah satu layanan unggulan di Eka Hospital Pekanbaru adalah operasi jantung, baik secara terbuka maupun tertutup, bahkan sudah lebih dari 100 orang pasien yang di operasi. Selain itu Eka Hospital Pekanbaru sudah melayani peserta JKN BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan.

Sementara dalam sambutannya, Wakil Ketua BURT DPR RI, Hasrul Azwar mengatakan, pihaknya bangga dan mengucapkan terima kasih atas penerimaan Eka Hospital Pekanbaru atas kunjungan BURT DPR RI. Tujuan utama dalam kunjungan ini adalah ingin melihat secara langsung bagaimana kerja sama, koordinasi, dan sosialisasi yang dilakukan Asuransi Jasindo dengan Eka Hospital Pekanbaru sebagai rumah sakit provider.

Setelah mendengarkan presentasi, diskusi tentang Eka Hospital Pekanbaru dan meninjau fasilitas rumah sakit, rilis yang riaubisnis.co terima, Hasrul menyampaikan penilaian positif dan apresiasi kepada Eka Hospital Pekanbaru sebagai RS dengan fasilitas dan layanan yang sudah sangat baik, diharapkan jika ada anggota DPR RI dan Keluarga baik yang bermukim maupun yang sedang menjalankan tugas di Pekanbaru, membutuhkan pelayanan kesehatan di Eka Hospital ini, dapat dilayani dengan cepat dan baik.(*)

Parl-3180


Akses riaubisnis.co Via Mobile m.riaubisnis.co
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Jl. Arifin Ahmad/Paus Ujung (Komp. Embun Pagi), B 13, Pekanbaru, Riau – Indonesia
CP : 0812 6812 3180 | 0853 7524 1980
Email: [email protected]