Erick Thohir Belum Puas Ekonomi Indonesia Lebih Baik dari G20

Rabu,16 Desember 2020 - 11:30:18 wib
Erick Thohir Belum Puas Ekonomi Indonesia Lebih Baik dari G20
sumber foto economy.okezone.com

Pemerintah meyakini pertumbuhan ekonomi Indonesia akan tetap positif di kuartal keempat. Menteri BUMN Erick Thohir mengatakan ekonomi Indonesia lebih baik dari negara G-20. Meskipun pada kuartal ketiga minus 3,49%.

Dilansir dari laman economy.okezone.com, "kalau kita lihat dsri segi ekonomis sendiri kebijakan pemerintah sudah tepat dimana kita lebih baik ekonominya dari negara G-20," kata Erick dalam video virtual, Rabu (16/12/2020).

Kata dia, ekonomi Indonesia lebih baik dari Perancis, Inggirs dan India. Serta lebih baik di negara Asean. Hal ini dikarenakan kontraksi ekonomi Indonesia tidak terlalu besar.

"Walaupun kuartal ketiga, itu kita lebih baik dari Perancis, Inggris, India. Kita fokuskan dibandingkan negara Asean kita lebih baik dari Singapura maupun Thailand," katanya.

Dia menambahkan meskipun lebih baik namun tidak boleh berpuas diri. Hal ini dikarenakan Malaysia dan Vietnam menujukkan ekonominya yang lebih baik  "Tapi kita enggak boleh berpuas diri karena Malaysia dan Vietnam yang saat ini lebih baik.Yang mana kita fokuskan pada kuartal empat," tandasnya. (GA)

 

BERITA LAINNYA