Bocoran Lengkap PlayStation 5 yang (Mungkin) Segera Dirilis


Rabu,10 April 2019 - 10:34:41 WIB
Bocoran Lengkap PlayStation 5 yang (Mungkin) Segera Dirilis sumber photo detik.com

Sudah 3 tahun berlalu sejak Sony meluncurkan konsol terakhirnya, PlayStation 4. Tak heran jika banyak fans menantikan PlayStation 5. 

Kabar baiknya, rumor soal PlayStation 5 mulai bertebaran yang bisa saja berarti, konsol itu tak lama lagi diluncurkan. Ini dia beberapa bocoran yang sudah muncul seperti dihimpun detikINET.

Waktu Rilis PlayStation 5

Sony memang belum mengungkap kapan tepatnya PlayStation 5 dirilis. Tapi CFO GameStop, Rob Lloyd, mengklaim ada kemungkinan besar Sony akan memperkenalkannya tahun ini. 

Tak cuma Sony, bisa saja Microsoft juga merilis Xbox baru secara bersamaan di tahun ini. Hal itu terkait perlambatan penjualan konsol game baru sehingga perlu penyegaran dihadirkan.
"Kita sudah mendekati akhir daur hidup konsol Xbox dan PlayStation, kita memprediksi permintaan akan menurun karena konsumen memilih menunggu mendapatkan generasi baru konsol yang inovatif," kata dia.

Ace Securities di pihak lain menyebutkan PlayStation 5 akan menyapa fans pada Desember 2019 bertepatan dengan masa belanja akhir tahun. Walau demikian, mayoritas pengamat menyatakan waktu yang realistis adalah tahun 2020 atau malah awal 2021, dikutip dari laman detik.com.

Harga PlayStation 5

Belum ada informasi yang akurat benar soal harga PlayStation 5. Namun dengan melihat harga PlayStation 4, bisa dikira-kira berapa harganya. Ketika Sony meluncurkan PlayStation 4 pada 2013, harganya di kisaran 399 poundsterling atau sekitar Rp 7 juta. Kemungkinan, harga awal PlayStation 5 takkan berbeda jauh. (wili)


Akses riaubisnis.co Via Mobile m.riaubisnis.co
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Jl. Arifin Ahmad/Paus Ujung (Komp. Embun Pagi), B 13, Pekanbaru, Riau – Indonesia
CP : 0812 6812 3180 | 0853 7524 1980
Email: [email protected]