iPhone 5SE Punya Varian Pink


Minggu,07 Februari 2016 - 10:36:46 WIB
iPhone 5SE Punya Varian Pink

Selain membawa ukuran layar yang lebih kecil, iPhone 5SE dikabarkan akan tersedia dalam beberapa varian warna. Salah satunya disebutkan bakal ada pilihan warna pink.

Situs asal Jepang Mac Otakara melaporkan Apple menyiapkan sejumlah pilihan warna untuk iPhone 5SE. Selain silver dan space gray, perusahan yang berbasis di Cupertino, California, Amerika Serikat itu menghadirkan warna pink.

Warna ini ditengarai berbeda dengan rose gold yang ada di iPhone 6S dan iPhone 6S Plus. Varian pink ini lebih mirip dengan iPod Touch generasi enam atau iPod Nano generasi tujuh.

Lantas bagaimana varian gold sendiri? Dikutip dari Apple Insider, Sabtu (6/2/2016), raksasa teknologi yang dikomandoi Tim Cook ini tidak akan menghadirkan versi emas ke iPhone barunya itu. Apple hanya menyiapkan 3 varian warna saja.

Tapi benar atau tidaknya kabar tersebuttentu harus menunggu pernyataan resmi dari Apple. Sayangnya, sejauh ini mereka masih menyimpan rapat soal kehadiran ponsel berlayar 4 inch itu. Jadi kita harus menunggu hingga iPhone5SE dirilis resmi.

Seperti dimuat detik.com, sejumlah rumor menyebutkan Apple akan memperkenalkan iPhone 5SE pada 15 Maret mendatang. Ponsel ini disebutkan akan berukuran sama dengan iPhone 5, namun mempunyai desain ala iPhone 6 dan 6S.

Apple pun akan membenamkan spek yang lebih tinggi ketimbang iPhone 5. Kabarnya iPhone 5SE akan mengusung chip A8 dan M8 seperti dimiliki iPhone 6. Kamera belakangnya masih 8 megapixel, sedangkan kamera depan 1,2 megapixel. Apple turut memberi dukungan fitur panorama dan auto fokus pada perekaman video.

iPhone 5SE juga dibekali NFC untuk Apple Pay. Selain itu akan tersedia Bluetooth 4.2, VoLTE dan WiFi 802.11ac seperti ditemui di iPhone 6S. Tak ketinggalan Apple turut menyematkan fitur Live Photo meski tidak membawa dukungan 3D Touch. Tak hanya itu, iPhone 5SE akan dilengkapi Touch ID.(*)

Parl-3180


Akses riaubisnis.co Via Mobile m.riaubisnis.co
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Jl. Arifin Ahmad/Paus Ujung (Komp. Embun Pagi), B 13, Pekanbaru, Riau – Indonesia
CP : 0812 6812 3180 | 0853 7524 1980
Email: [email protected]