Ini Dia 6 Atribut Bisnis Dibagikan Milioner Muda


Jumat,12 Agustus 2016 - 10:46:33 WIB
Ini Dia 6 Atribut Bisnis Dibagikan Milioner Muda (foto: int)

Menjadi seorang milioner merupakan hal yang langka dalam masyarakat kita. Tentu saja mereka akan menvalidasi jalan yang mereka dapat, dengan mengatakan seusatu seperti "Saya tidak peduli dengan uang", "Menjadi seorang miliuner tidaklah menyenangkan", "Saya tidak membutuhkan uang banyak".

Artikel ini bukanlah tentang uang, melainkan menghilangkan sistem kepercayaan yang anda miliki dan mendorong anda kepada kekayaan yang nyata. Berikut adalah yang saya temukan dalam 10 tahun terakhir yang akan anda lihat dalam seorang miliuner muda.

1. Urgensi
Perusahaan-perusahaan terbaik di planet menyukai bakat muda. Mereka menyukai tujuan mereka dan mereka yang memiliki rasa urgensi dalam kehidupan mereka. Google mempekerjakan remaja yang baru lulus dari perguruan tinggi, dan bahkan yang baru masuk SMA.

2. Pengaruh tinggi
Di balik miliuner muda anda akan menemukan mentor yang berpendidikan dan bijaksana. Saya belum, menemukan miliuner yang tidak mempunyai mentor yang membimbing mereka. Naik turunnya kesuksesan tergantung dengan anda bergaul dengan siapa dan pastikan anda menghabiskan waktu dengan orang yang tepat.

3. Memaksimalkan kemampuan mereka
Kita dikondisikan, diberi saran oleh guru, teman sebaya, orang tua, pelatih yang tidak berpendidikan, dan orang lain bahwa anda harus "Belajar dari kelemahan diri sendiri" dan "Memperkuat kelemahan yang dimiliki".

Tapi semua jutawan muda fokus pada keterampilan dan kekuatan mereka sebanyak 100%. Mereka belajar mengelilingi diri dengan orang yang melengkapi kekurangan mereka. Anda tidak akan pernah kaya dengan berfokus pada sesuatu yang anda tidak bias. Apa ada anda punya sesuatu? Kelebihan anda di mana? Sekarang anda telah menguasai daerah itu dan menghasilkan hasil yang nyata. Anda dapat berpindah ke hal yang lainnya.

4. Jangan menukar waktu dengan uang
Miliuner muda menyadari bahwa waktu tidak dapat diperdangkan dengan uang. Salah satu alasan kenapa kewirausahaan, jaringan pemasaran, penjualan langsung, dan bisnis interner berkembang secara eksponensial adalah kemungkinan yang tidak terbatas dan terbalik.Ini tidaklah mudah dan dibutuhkan risiko, anda harus melihat masa lalu dan fokus pada manfaat.

Fokus pada kekuatan pengaruh dan bagaimana anda menciptakan pendapatan yang konsisten tanpa memperdagangkan waktu untuk uang. Investasi properti, anggota situs, kemitraan, pemasaran infiliasi dan program lainnya untuk benar-benar meluangkan waktu dan menganalisis jika anda memaksimalkan waktu anda. Jika anda memperdagangkan waktu untuk uang pastikan itu perdagangan cerdas.

5. Mereka tidak khawatir pendapat orang lain tentang mereka
Anda harus drop kebutuhan yang akan disukai kalau anda ingin kehidupan yang luar biasa. Orang yang memikirkan pendapat orang lain mereka akan selalu terbatas pada pendapat orang lain.

6. Produsen pertama, konsumen kedua
Mereka selalu berfokus tentang bagaimana membangun sesuatu yang lebih besar dan selalu menghasilkan hasil, bukan mengonsumsi.(detik.com)

Parl-3180


Akses riaubisnis.co Via Mobile m.riaubisnis.co
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Jl. Arifin Ahmad/Paus Ujung (Komp. Embun Pagi), B 13, Pekanbaru, Riau – Indonesia
CP : 0812 6812 3180 | 0853 7524 1980
Email: [email protected]