Ini Spesifikasi Ponsel Baru Xiaomi


Minggu,21 Januari 2018 - 14:59:06 WIB
Ini Spesifikasi Ponsel Baru Xiaomi foto: int

Xiaomi, perusahaan teknologi asal China, akan merilis ponsel terbaru yakni Redmi Note 5A Prime di secara resmi Indonesia pada 22 Januari 2018.

Dibanderol dengan harga Rp1,9 juta, produk ini menjadi ponsel Xiaomi pertama yang dibekali dengan fitur unggulan selfie light. Fitur ini dapat menghasilkan gambar selfieyang lebih bersih, warna kulit yang bercahaya, serta mata yang lebih ekspresif.

Ponsel ini dibekali dengan kamera depan 16 megapixel dan kamera belakang 13 megapixel. Konsumen dapat membelinya melalui official store Xiaomi di Shopee Mall, platform e-commerce, serta toko offline authorized Mi Stores dan Erafone.

“Belajar dari peminat produk sebelumnya, yakni Redmi Note 5A yang sangat laris di pasar hingga terjadi kelangkaan, kami tengah berkoordinasi dengan pabrik untuk meningkatkan produksi,” ujar Steven Shi, Xiaomi Indonesia Country Manager, Jumat (19/1/2018).

Redmi Note 5A Prime ini dibekali dengan prosesor Qoalcomm Snapdragon 453 octa-core, RAM 3 Gigabyte serta memori internal 32 GB. Adapun layar yang digunakan berukuran 5.5 inci dengan resolusi HD 720 pixel.

Steven mengungkapkan permintaan ponsel di Indonesia sangat tinggi. Xiaomi terus berupaya memenuhi permintaan konsumen Indonesia dengan mengeluarkan produk-produk terbaru guna menjadi pemimpin pasar ponsel nomor 1 di Tanah Air.

Berita dilansir bisnis.com ini memuat, model-model terbaru ponsel Xiaomi yang resmi dirilis di Indonesia, telah diproduksi di dalam negeri, di mana perusahaan itu dengan perusahaan perakitan ponsel di Batam.(*)


Akses riaubisnis.co Via Mobile m.riaubisnis.co
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Jl. Arifin Ahmad/Paus Ujung (Komp. Embun Pagi), B 13, Pekanbaru, Riau – Indonesia
CP : 0812 6812 3180 | 0853 7524 1980
Email: [email protected]