Gmail Error Berangsur Pulih, Google Minta Maaf


Rabu,13 Maret 2019 - 16:10:55 WIB
Gmail Error Berangsur Pulih, Google Minta Maaf sumber photo detik.com

Gmail error dalam waktu cukup lama sehingga membuat pengguna menantikan layanan ini kembali 'sehat'. Pengguna bisa bernafas lega, karena Gmail berangsur pulih.

Kondisi ini terkonfirmasi dari halaman G Suite Status Dashboard. Pada status terbarunya, Google memberikan keterangan bahwa Gmail mulai membaik, ditandai dengan warna hijau yang berarti 'no issues' atau tidak ada masalah. 

"Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini dan terima kasih atas kesabaran dan dukungan pengguna. Keandalan sistem adalah prioritas utama di Google, dan kami terus melakukan peningkatan untuk menjadikan sistem kami lebih baik," tulis Google. Selain Gmail, Google Drive juga dalam tahap pemulihan.

Teratasinya Gmail error juga terpantau di situs Down Detector. Pada Live Outage Map, warna merah yang sebelumnya menandai wilayah-wilayah yang terdampak mulai memudar. Artinya, gangguan di wilayah tersebut secara bertahap terselesaikan. 

Kolom komentar pun dipenuhi laporan dari pengguna berbagai negara. Ada yang Gmail-nya sudah 'sehat', ada juga yang belum 'sembuh' seperti dilansir detik.com.

Buat yang Gmail-nya masih bermasalah, sabar. Google memastikan pemulihan secara bertahap sedang berjalan hingga semua bisa mengaksesnya lagi secara normal. (wili)


Akses riaubisnis.co Via Mobile m.riaubisnis.co
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Jl. Arifin Ahmad/Paus Ujung (Komp. Embun Pagi), B 13, Pekanbaru, Riau – Indonesia
CP : 0812 6812 3180 | 0853 7524 1980
Email: [email protected]