Kabut Asap Memprihatinkan, Pengda IOF Riau Bagikan 3.000 Masker


Rabu,11 September 2019 - 16:21:03 WIB
Kabut Asap Memprihatinkan, Pengda IOF Riau Bagikan 3.000 Masker

Kabut asap yang menyelimuti seluruh wilayah di Provinsi Riau, kian memprihatinkan.

Hal ini membuat jajaran Pengurus Daerah Indonesian Offroad Federation (Pengda IOF) Provinsi Riau terpanggil untuk saling berbagi dengan masyarakat.

Bermodalkan iuran dari sesama anggota IOF, sebanyak 3 ribu masker dibagikan oleh belasan pengurus dan anggota IOF Riau di persimpangan Jalan Arifin Ahmad - Soekarno Hatta Pekanbaru, kepada pengendara roda dua dan roda empat, Rabu (11/9/2019).

"Kemarin pemerintah provinsi Riau sudah meliburkan seluruh sekolah, karena kualitas udara yang sangat berbahaya bagi kesehatan anak-anak, kami sangat prihatin dengan keadaan ini," kata H Irmanto, Ketua Harian Pengda IOF Riau.

Seperti diketahui, Pengda IOF Riau merupakan salah satu mitra utama BPBD Riau dalam upaya penanggulangan bencana di Provinsi Riau, tidak hanya menangani kebakaran hutan dan lahan, organisasi ini juga sering dilibatkan dalam mobilisasi bantuan bagi korban banjir.

Aksi pembagian masker tersebut mendapat antusias para pengguna kendaraan bermotor di kawasan pesimpangan yang cukup padat di pagi hari itu. Pembagian dimulai pada pukul 08.00 WIB hingga 3 kardus masker habis dibagikan. dikutip dari laman pekanbaru.tribunnews.com.

"Aksi ini akan kami lanjutkan dengan aksi sosial lainnya, namun hari ini kami hanya bisa berharap jangan sampai masyarakat Riau terpapar berkepanjangan gara-gara asap," kata Keken, sapaan akrab H Irmanto. (GA)

 


Akses riaubisnis.co Via Mobile m.riaubisnis.co
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Jl. Arifin Ahmad/Paus Ujung (Komp. Embun Pagi), B 13, Pekanbaru, Riau – Indonesia
CP : 0812 6812 3180 | 0853 7524 1980
Email: [email protected]