Luncurkan 5 Fitur Baru: Ada Paket Stiker WhatsApp


Kamis,02 Juli 2020 - 15:12:52 WIB
Luncurkan 5 Fitur Baru: Ada Paket Stiker WhatsApp sumber foto cnbcindonesia.com

WhatsApp kembali melakukan terobosan baru dengan memperkenalkan fitur baru. Salah satunya adalah stiker animasi WhatsApp.

Dilansir dari laman cnbcindonesia.com, "hari ini dengan bangga kami mengonfirmasi beberapa fitur baru yang akan diluncurkan beberapa pekan mendatang," tulis WhatsApp dalam keterangannya, Kamis (2/7/2020). Berikut fitur baru WhatsApp:

Stiker Animasi Stiker

Adalah salah satu cara berkomunikasi yang paling digemari di WhatsApp. Miliaran stiker dikirim pengguna setiap hari. Kami meluncurkan paket stiker animasi baru yang tentu saja lebih seru dan ekspresif.?

Kode QR

Kami membuat proses menambah kontak baru menjadi sangat mudah. Tak lama lagi, ketika mendapat kenalan baru, Anda dapat memindai kode QR mereka untuk menambahkan mereka ke kontak. Anda tidak perlu lagi mengetik nomor telepon satu per satu. ?

Mode gelap untuk WhatsApp web dan desktop

Tema Mode Gelap yang sangat disukai kini berekspansi ke komputer. ?

Peningkatan panggilan video grup

Sekarang panggilan video dapat dilakukan dengan hingga 8 orang. Agar lebih mudah berfokus pada peserta yang diinginkan, Anda dapat menekan dan menahan video peserta untuk memaksimalkan video ke layar penuh. Kami juga telah menambahkan ikon video di chat grup dengan 8 peserta atau kurang agar Anda dapat memulai panggilan video grup secara mudah dengan sekali ketuk.?

Status dihadirkan pada KaiOS

Pengguna KaiOS kini dapat menikmati fitur populer yang memungkinkan untuk berbagi pembaruan yang akan hilang setelah 24 jam.  (GA)?

 

 


Akses riaubisnis.co Via Mobile m.riaubisnis.co
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Jl. Arifin Ahmad/Paus Ujung (Komp. Embun Pagi), B 13, Pekanbaru, Riau – Indonesia
CP : 0812 6812 3180 | 0853 7524 1980
Email: [email protected]