OPPO soal Reno4: Segera Diperkenalkan


Selasa,07 Juli 2020 - 14:27:19 WIB
OPPO soal Reno4: Segera Diperkenalkan sumber foto merdeka.com

Seperti diketahui, OPPO Indonesia telah memperoleh sertifikat resmi baik melalui sertifikasi postel maupun TKDN dari Kemenperin untuk perangkat Reno4. Ini berarti, OPPO Reno4 telah mendapatkan legalisasi untuk dapat segera dipasarkan di Indonesia. Suksesor dari seri Reno3 ini akan hadir dengan menawarkan terknologi dan fitur terbaru kepada penggemarnya.

Dilansir dari laman merdeka.com, "OPPO Reno4 akan segera kami perkenalkan di Indonesia dalam waktu dekat, mungkin dalam hitungan minggu. Perangkat ini hadir dengan membawa keunggulan pada sisi perekaman video dan fitur kamera terbaru yang akan menarik minat konsumen. Tentunya, OPPO Reno4 akan hadir dengan spesifikasi perangkat keras terbaik dikelasnya. Namun perlu dicatat, spesifikasi perangkat Reno4 yang beredar di Indonesia akan berbeda dengan yang ada di Tiongkok," ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Reno4 sendiri diperkenalkan secara resmi di Tiongkok pada 6 Juni yang lalu. Seperti pada seri Reno3, nantinya Reno4 yang akan diluncurkan di Indonesia akan membawa spesifikasi yang berbeda. Seperti pada Reno3 series, perangkat yang diluncurkan di Tiongkok memiliki prosesor yang berbeda dengan perangkat Reno3 series di Indonesia. Perbedaan ini didasarkan atas kebutuhan konsumen yang didapat dari survei pengguna di masing – masing wilayah.

Jika menilik seri Reno, perangkat ini hadir untuk memenuhi kebutuhan kalangan anak muda yang selalu update terhadap trend terkini, aktifitas yang cenderung padat dan selalu berinteraksi melalui media sosial melalui konten foto dan video. Selain itu, kalangan ini juga memiliki kebutuhan perangkat dengan desain premium, ini menjadi salah satu alasan mengapa seri Reno selalu hadir dengan desain yang berkarakter.

Sayangnya, belum ada bocoran mengenai spesifikasi Reno4 yang akan meluncur di Indonesia, namun ada beberapa spesifikasi yang dapat dipastikan, salah satunya kehadiran teknologi pengisian ulang cepat VOOC, seperti para suksesornya. Namun, belum dapat dipastikan teknologi VOOC mana yang akan dibawa oleh perangkat ini, mengingat OPPO memiliki dua teknologi terbaru VOOC, yakni 30W VOOC Flash Charge 4.0 dan 65W SuperVOOC 2.0.

Di Tiongkok, perangkat ini dijual dengan harga 2999 yuan atau setara dengan 6 juta rupiah, namun Reno4 di Tiongkok hadir dengan mengusung jaringan 5G yang tentunya belum dapat beroperasi di Indonesia. Dengan tidak adanya dukungan 5G maka dapat diperkirakan perangkat ini akan dijual lebih murah di Indonesia. (GA)

 

 


Akses riaubisnis.co Via Mobile m.riaubisnis.co
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Jl. Arifin Ahmad/Paus Ujung (Komp. Embun Pagi), B 13, Pekanbaru, Riau – Indonesia
CP : 0812 6812 3180 | 0853 7524 1980
Email: [email protected]