Masuk Indonesia, Hyundai Palisade Mulai Rp 777 Jutaan


Rabu,16 Desember 2020 - 14:31:21 WIB
Masuk Indonesia, Hyundai Palisade Mulai Rp 777 Jutaan Sumber foto liputan6.com

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) kembali melanjutkan komitmennya untuk serius di pasar otomotif Tanah Air. Pabrikan asal Korea Selatan itu secara resmi merilis all-new Hyundai Palisade untuk konsumen di Indonesia.

Dilansir dari laman liputan6.com, Hyundai sendiri telah membukan pemesanan SUV premiumnya tersebut, mulai Rabu (16/12/2020). Masyarakat luas juga dapat menyaksikan all-new Hyundai Palisade hari ini pukul 15.00 WIB dengan mengunjungi Hyundai Virtual Motor Show.

Dijelaskan SungJong Ha, Presiden Direktur HMID, all-new Palisade telah dirancang untuk menghadirkan nuansa premium, mewah, dan istimewa namun tetap nyaman digunakan.

"Desain tersebut memberikan kesan yang berkelas untuk sebuah SUV flagship Hyundai, dengan kemampuan menjelajahi semua medan, semua cuaca, kehadiran teknologi yang inovatif, fitur keamanan terkini, serta kabin yang luas," jelas SungJong Ha, dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Rabu (16/12/2020). Sementara itu, Makmur selaku Managing Director HMID menyebutkan, all-new Hyundai Palisade adalah SUV terbesar dan terluas yang pernah dihadirkan Hyundai.

"Untuk konsumen kami di Indonesia, all-new Hyundai Palisade tersedia dalam 3 varian, Prime, Signature, dan Signature All-Wheel Drive (AWD), dengan desain eksterior dan interior yang merefleksikan identitasnya yang unik dan paling unggul dengan tampilan yang premium, berani, serta berbeda dari yang lainnya," tambah Makmur.

Performa

Berbicara performa, all new Palisade dipersenjatai mesin diesel turbo berkapasitas 2.2L CRDi inline 4-cylinder diesel with e-VGT dengan output tenaga 200 ps dan output torsi 440 Nm. Selain itu, jantung penggerak ini dikawinkan dengan transmisi otomatis 8 percepatan yang dapat diatur dengan tombol tipe shift-by-wire (SBW).

Model ini tersedia dalam beberapa varian warna eksterior, seperti Timeless Black, White Cream, Steel Graphite, dan Moonlight Cloud. Sementara pilihan warna interior tersedia dalam Black Mono-tone, Black+Burgundy, dan Navy+Warm Grey.

Tersedia Januari 2021, all-new Hyundai Palisade hadir dengan pilihan 3 varian, Prime dengan harga Rp 777 juta, Signature Rp 888 juta, dan Signature AWD Rp 1,078 miliar (on the road Jakarta). (GA)

 


Akses riaubisnis.co Via Mobile m.riaubisnis.co
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Jl. Arifin Ahmad/Paus Ujung (Komp. Embun Pagi), B 13, Pekanbaru, Riau – Indonesia
CP : 0812 6812 3180 | 0853 7524 1980
Email: [email protected]