Lagi, Evercoss Rilis Ponsel Musik Murah


Senin,08 Februari 2016 - 11:45:19 WIB
Lagi, Evercoss Rilis Ponsel Musik Murah 2016 ini, Evercoss meluncur Winner T Compo. (foto: int)

Evercoss mengklaim Winner T sukses mengubah strategi marketingnya di 2015. Sepertinya, merek lokal ini ketagihan merilis ponsel musik. Terbukti, di tahun ini penerusnya meluncur, yakni Winner T Compo.

Seperti Winner T, ponsel yang satu ini juga didedikasikan bagi para penggemar musik. Winner T Compo memiliki keunggulan dari sisi audio dengan membenamkan speaker mumpuni untuk menghasilkan suara berkualitas.

“Besar harapan Evercoss dengan hadirnya smartphone ini, masyarakat Indonesia dapat menikmati berbagai fitur menarik untuk mendukung aktivitas sehari-hari serta memperoleh pengetahuan yang kaya bersama Evercoss,” kata Head of Public Relations Evercoss, Kezia Mareshah.

Seperti dimuat detik.com, spesifikasi lain dari ponsel berbasis Android Lollipop ini adalah, RAM 1GB, ROM 8GB, prosesor Quadcore 1,3Ghz dan layar 4 inch yang bisa menampilkan video berkualitas Full HD, 1920 x 1080p.

Untuk kebutuhan fotografi, Winner T Compo dibekali kamera depan 2 megapixel dan kamera belakang 5 megapixel dengan dual LED flash untuk hasil jepretan lebih terang. Evercoss juga ingin memberi rasa aman dan kenyamanan bagi pengguna dengan membenamkan fitur privacy lock. Fitur ini berguna untuk memilih aplikasi yang ingin dikunci, sehingga aplikasi yang dipilih tidak bisa dibuka orang lain.

Selain itu, dikatakan Kezia, terdapat pula fitur gesture smart access. Fitur ini berfungsi untuk melakukan akses cepat ke berbagai fungsi smartphone. Contohnya, ketika mengakses kamera, pengguna cukup menuliskan huruf 'C' di layar dan fungsi kamera langsung aktif. Semua fungsi akses cepat, diakses oleh pengguna di dalam pengaturan, sehingga pengguna dapat menentukan fungsi tersebut sesuai keinginan.

Soal harga, mungkin akan sangat menggembirakan bagi yang sedang mencari ponsel musik dengan harga terjangkau. Winner T Compo tersedia di situs e-commerce Lazada dengan banderol Rp 710.000. “Sangat cocok dimiliki oleh konsumen yang menyukai mobile music. Suara dahsyat, fitur komplit, harga terjangkau,” kata Kezia.(*)

Parl-3180


Akses riaubisnis.co Via Mobile m.riaubisnis.co
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Jl. Arifin Ahmad/Paus Ujung (Komp. Embun Pagi), B 13, Pekanbaru, Riau – Indonesia
CP : 0812 6812 3180 | 0853 7524 1980
Email: [email protected]