All New Honda CBR150R Ini Cocok Buat Inspirasi Modifikasi Bergaya Racing


Senin,25 Januari 2021 - 13:41:08 WIB
All New Honda CBR150R Ini Cocok Buat Inspirasi Modifikasi Bergaya Racing Sumber foto liputan6.com

Bagi yang bingung all new Honda CBR150R nya mau dimodifikasi seperti apa, mungkin motor garapan R Autoworks bisa menjadi inspirasi. Modifikasi sederhana namun membuat tampilan all new Honda CBR150R makin terlihat sporty.

Dilansir dari laman luputan6.com, tak semua pemilik motor puas dengan tampilan standar pabrikan. Jalan pintas, berupa modifikasi pun dilakukan. Selain biar tampil beda dengan pengguna motor lainnya modifikasi juga dianggap sebagai cerminan diri pemilik motor.

Modifikasi yang dilakukan pun beragam, mulai dari yang ringan hingga ekstrem. Dan biasanya, modifikasi ekstrem sudah menyenggol sektor mesin mesin serta rangka. Selain banyak memakan biaya, jenis modifikasi seperti ini dinilai mampu mengurangi kenyamanan berkendara dan menggugurkan garansi yang diberikan pabrikan.

Nah, modifikasi yang dilakukan R Autoworks pada all new Honda CBR150R mengusung koncep Racing. Modifikasi yang dilakukan fokus pada tampilan. Sektor mesin tidak diutak-atik.

Disebutkan, motor ini mendapatkan modifikasi sederhana dengan airbrush painting pada grafis body dengan livery racing yang fresh dengan kombinasi warna putih merah dan biru. Selain itu tersemat pula beberapa aksesori plug & play seperti footstep underbone dan front winglet menambah kesan yang lebih racing.

Orang bilang ini adalah motor jomblo karena menganut aliran single seater lantaran jok belakang ditiadakan dan diganti cover yang menyatu apik dengan bodi buritan yang meruncing.

Spesifikasi

Berikut spesifikasi modifikasi all new Honda CBR150R berkonsep Racing:

Airbrush Painting: R Autoworks

Front Caliper S2: RCB

Lever Set: RCB

Swing Arm Spool: RCB

S1 GTR Rear Pump: RCB

Rubber Handle Grip: RCB

Lever Guard GP1: RCB

Underbone Footstep: Aftermarket

Front Carbon Winglet: Custom

Custom Racing Muffler: R Autoworks

Other Accessories: Honda Genuine Accessories Parts for Honda CBR150R

(GA)

 


Akses riaubisnis.co Via Mobile m.riaubisnis.co
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Jl. Arifin Ahmad/Paus Ujung (Komp. Embun Pagi), B 13, Pekanbaru, Riau – Indonesia
CP : 0812 6812 3180 | 0853 7524 1980
Email: [email protected]