Akan Terbit Harry Potter and The Cursed Child


Jumat,12 Februari 2016 - 12:03:15 WIB
Akan Terbit Harry Potter and The Cursed Child Cover buku Harry Potter and The Cursed Child. (foto: int)

Satu jam setelah diumumkan rencana penerbitan buku “Harry Potter and The Cursed Child”, sekali lagi JK Rowling meloncat dan menjadikan karya terbarunya diprediksi mencapai posisi pertama. Situs jual-beli Amazon.co.uk, Amazon.com dan Waterstones sudah memprediksi penjualannya dan berani berbicara di hadapan publik.

Bahkan, ketiga situs tersebut sudah memberikan diskon pre-order setengah harga, meski cover final buku belum selesai. Chief executice Waterstones James Daunt mengatakan penerbitan karya terbaru Rowling dipastikan spektakuler dan ditunggu pembacanya.
“Tidak ada kata yang paling manis untuk menyambut buku cerita kedelapan dari Harry Potter. Semua orang akan tidak sabar menantikannya,” ungkapnya dilansir dari Guardian, Jumat (12/2/2016).

Selama lima bulan ke depan, ketiga situs akan berjuang untuk menjaring pembaca untuk membeli buku 'Harry Potter and The Cursed Child'. “Pada tanggal 31 Juli, kami akan menempatkannya di posisi strategis," tegasnya seperti dilansir detik.com.

Simon Heafield dari Foyles mengatakan semua toko buku online bersemangat mendengar kabar membahagiakan ini. Serta bersama-sama menandatangani kesepakatan jelang peluncurannya. "Sangat menyenangkan bahwa toko-toko buku akan mendapatkan kesempatan dan keuntungan dari bab cerita baru Harry Potter," jelasnya.

Namun, David Shelley dari Little Brown, penerbit yang akan mencetak buku ke-8 Rowling mengatakan timnya telah menerima banyak permintaan dari fans. "Kami sangat senang untuk berbagi kebahagiaan dengan mereka. Tapi terlalu dini untuk membicarakan pre-order buku," katanya.

Buku yang mereproduksi naskah dari pementasan karya JK Rowling, Jack Thorne, dan John Tiffany akan mengisahkan 19 tahun setelah kisah buku ke-7 berakhir. Harry Potter bekerja di Kementerian Sihir dan Albus Severus harus menerima warisan keluarga yang tak diinginkannya. Buku ini akan dicetak dalam dua versi serta dipastikan versi eBook bakal hadir menyemarakkan 31 Juli mendatang.(*)

Parl-3180


 


Akses riaubisnis.co Via Mobile m.riaubisnis.co
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

BERITA TERPOPULER Index »

KANTOR PUSAT:
Jl. Arifin Ahmad/Paus Ujung (Komp. Embun Pagi), B 13, Pekanbaru, Riau – Indonesia
CP : 0812 6812 3180 | 0853 7524 1980
Email: [email protected]