Xiaomi Turunkan Harga Smartphone Saat Ramadhan


Rabu,05 Mei 2021 - 09:30:33 WIB
Xiaomi Turunkan Harga Smartphone Saat Ramadhan Sumber foto liputan6.com

Xiaomi menurunkan harga smartphone-nya saat Ramadhan. Perusahaan teknologi dan perangkat IoT ini menurunkan harga untuk empat model smartphone-nya, yakni Redmi 9, Redmi Note 9, Redmi Note 9 Pro, dan Poco X3 NFC.

Dilansir dari laman liputan6.com, Xiaomi menyebut, hal ini merupakan salah satu bentuk upaya Xiaomi Indonesia untuk mengembalikan hingga Rp 100 miliar kepada Mi Fan dan memastikan semua orang bisa mendapatkan akses atas inovasi teknologi.

Pengumuman Turun Harga Ramadhan (THR) ini mulai berlaku efektif sejak 3 Mei 2021 di seluruh kanal penjualan di toko resmi 7 e-commerce, mi.com, po.co.id, dan kanal offline seperti Authorized Mi Store, Authorized Mi Shop, Mi Partner, dan Erafone.

"Dengan harga baru ini, Redmi Note 9 bisa didapatkan dengan harga mulai Rp 2 juta, Poco X3 NFC bisa didapatkan mulai Rp 2,9 juta, dan Redmi 9 bisa dibeli mulai dari Rp 1,6 juta," kata Xiaomi Indonesia dalam pernyataan, Rabu (5/5/2021). Sementara itu, Redmi Note 9 Pro bisa mendapatkan potongan hingga Rp 500 ribu pada promo yang berlangsung mulai 3-7 Mei 2021 untuk pembelian online.

Pertama Kalinya

Ini merupakan pertama kalinya Xiaomi Indonesia menawarkan harga baru untuk empat model smartphone sekaligus. Tidak hanya promo di atas, Xiaomi juga menawarkan sejumlah promo selama Ramadhan seperti giveaway, Ramadhan Gift, serta potongan harga di channel online maupun offline, bernilai total Rp 100 miliar.

Saat ini, Xiaomi memiliki jaringan penjualan mulai dari Aceh hingga Papua. Xiaomi Indonesia didukung 56 Authorized Mi Store, 273 Authorized Mi Shop, dan lebih dari 3000 Mi Partner. Xiaomi juga dilengkapi dengan layanan purnajual yang ada di 152 titik di Indonesia.

Promo Ramadhan

Sepanjang Ramadhan, Xiaomi Indonesia menghadirkan rekomendasi smartphone dan produk AIoT melalui Panduan Belanja Ramadhan untuk menyambut berbagai momen di bulan suci seperti 5 smartphone dengan performa terbaik atau ide produk menyambut gajian.

Xiaomi juga menyiapkan Ramadan Gift untuk setiap transaksi di Authorized Mi Store, Authorized Mi Shop, dan Mi SHop dengan kesempatan mendapatkan Mi TV 4 55”, Mi TV 4 32”, Mi Watch Lite, Mi Smart Band 5, dan masker eksklusif. (GA)

 


Akses riaubisnis.co Via Mobile m.riaubisnis.co
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Jl. Arifin Ahmad/Paus Ujung (Komp. Embun Pagi), B 13, Pekanbaru, Riau – Indonesia
CP : 0812 6812 3180 | 0853 7524 1980
Email: [email protected]