SYM Jet X 150 Resmi Meluncur, Siap Mengadang Yamaha Nmax


Jumat,21 Mei 2021 - 13:49:28 WIB
SYM Jet X 150 Resmi Meluncur, Siap Mengadang Yamaha Nmax Sumber foto liputan6.com

Melihat dominasi Yamaha NMax di pasar skutik gambot, membuat SYM, pabrikan sepeda motor asal Taiwan meluncurkan jagoan terbarunya. Melalui SYM Jet X 150, pabrikan ini menghadirkan skutik gambot dengan segudang fitur dan gaya yang agresif, sporty serta hadir dengan fitur yang premium serta ditambah dengan kinerja yang mengesankan.

Dilansir dari laman lipuntan6.com, model terbaru SYM Jet X 150 ini sudah bisa dipinang oleh konsumen mereka di Malaysia. Mengenai harga yang ditawarkan, model ini dibanderol dengan harga RM 8.888 atau setara dengan Rp 30,8 jutaan.

Secara garis besar, desain SYM Jet X 150 ini memang menampilkan aura yang premium lewat beberapa desainnya. Di samping itu, penggunaan teknologi seperti pencahayaan LED secara penuh, juga memberikan nuansa yang berbeda. Ditambah dengan cluster instrumen digital serta penambahan USB port, semakin menguatkan kesan premium untuk motor 150cc ini.

Di samping itu, fitur kenyamanan lainnya yang juga dihadirkan pada skutik ini adalah ruang penyimpanan di bawah jok dengan kapasitas 18 liter. Hal tersebut memungkinkan penggunanya untuk menyimpan helm half face di dalam bagasi lantaran ruang yang begitu lapang.

Usung Teknologi yang Sama dengan Sepeda Motor Honda

Dari sisi kenyamanan, SYM Jet X 150 ini juga hadir dengan shocbreaker teleskopik di bagian depan dan preload di bagian belakang, sehingga dapat disesuaikan dengan karakter penggunanya. Fitur lainnya yang juga sudah dibenamkan adalah pengeraman ganda atau Combi Brake System (CBS) yang biasanya identik dengan motor besutan dari Honda.

Hal lain yang juga menjadi penunjang faktor kenyamanan, motor ini sudah dibekali dengan sepasang roda berukuran 100/90 ring 14 di bagan depan, dan 110/80 ring 14 di bagian belakang.

Sementara dari sisi jantung pacunya, SYM Jet X 150, hadir dengan silinder tunggal berkapasitas 150cc berteknologi injeksi. Tenaga yang dihasilkan, dikabarkan mesin tersebut mampu memproduksi 12,3 tk dan torsi maksimum 12 Nm. (GA)

 


Akses riaubisnis.co Via Mobile m.riaubisnis.co
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Jl. Arifin Ahmad/Paus Ujung (Komp. Embun Pagi), B 13, Pekanbaru, Riau – Indonesia
CP : 0812 6812 3180 | 0853 7524 1980
Email: [email protected]