Laptop Rasa Smartphone, Huawei MateBook D Series Siap Meluncur di RI


Jumat,20 Agustus 2021 - 14:20:29 WIB
Laptop Rasa Smartphone, Huawei MateBook D Series Siap Meluncur di RI sumber foto teknologi.bisnis.com

Huawei akan merilis laptop MateBook D Series di antaranya MateBook D14 dan D15 terbaru pada 25 Agustus mendatang. Laptop tersebut akan dilengkapi dengan perangkat luar yang menawan dan harga yang lebih ekonomis sesuai dengan kebutuhan kaum muda.

Dilansir dari laman teknologi.bisnis.com, Country Head Huawei Consumer Business Group Indonesia Patrick Ru meyakini saat ini laptop adalah penggerak perkembangan manusia, baik itu dalam belajar, bekerja ataupun hiburan. Dia mengatakan laptop multifungsi yang dapat digunakan kapan pun dan juga didukung dengan ekosistem yang kuat adalah kunci dari produktivitas hidup.

"September 2020, kami meluncurkan Huawei MateBook D15 dan mendapatkan sambutan yang luar biasa dari konsumen Indonesia. Hanya melalui JD.ID 1.000 unit terjual dalam waktu 5 hari. Melihat animo ini, Huawei akan kembali memperkenalkan series terbaru dari Huawei MateBook D bagi konsumen Indonesia," katanya, dikutip dari Antara, Jumat (20/8/2021). Huawei MateBook D14 & MateBook D15 baru akan hadir dengan layar yang lebih besar dan bezel yang tipis sehingga makin memperluas pandangan konsumen.

"Memproses data atau melakukan aktivitas di beberapa jendela akan lebih mudah dari sebelumnya. Bersama HUAWEI FullView Display rasakan pengalaman bekerja yang lebih efektif," jelasnya.

Laptop ini juga hadir dengan fitur Multi-Screen Collaboration yang menawarkan kolaborasi tanpa batas antara laptop dan smartphone Huawei. Hanya dengan satu ketukan, layar ponsel pengguna akan muncul di laptop secara real-time.

Sama halnya dengan Huawei Share, satu ketukan sederhana dapat membawa pengguna ke gaya kerja yang lebih efisien dimana pengguna dapat mentransfer file antara smartphone dan laptop bahkan tanpa koneksi internet. Bahkan ketika harus berlama-lama di depan laptop, konsumen tidak perlu khawatir mata lelah.

Huawei MateBook D14 & D15 telah dilengkapi dengan sertifikasi TÜV Rheinland. Laptop ini membantu pengguna untuk menjaga kesehatan mata mereka dengan menyaring cahaya biru secara efektif sehingga melindungi mata pengguna dari radiasi yang berbahaya. Laptop dibekali dengan kapasitas baterai 56Wh untuk MateBook D14. Sementara itu, MateBook D15 menyediakan baterai 42Wh, disertai dengan pengisi daya tipe c yang ringkas dan multiguna. (GA)

 


Akses riaubisnis.co Via Mobile m.riaubisnis.co
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Jl. Arifin Ahmad/Paus Ujung (Komp. Embun Pagi), B 13, Pekanbaru, Riau – Indonesia
CP : 0812 6812 3180 | 0853 7524 1980
Email: [email protected]