Mazda3 dan CX-30 Dapat Pilihan Mesin Baru, Intip Spesifikasinya


Senin,06 September 2021 - 15:17:46 WIB
Mazda3 dan CX-30 Dapat Pilihan Mesin Baru, Intip Spesifikasinya sumber foto liputan6.com

Diam-diam, Mazda, turut melakukan pembaruan pada model Mazda3 dan Mazda CX-30 lewat fitur tambahan. Salah satu yang menarik adalah, mereka memberikan sentuhan baru pada bagian mesin.

Dilansir dari laman liputan6.com, yang melansir Carscoops, Mazda, kini menyediakan mesin e-SkyActive-G yang sama dengan versi semi hybrid dari model MX-30. Mengacu pada spesifikasinya, model tersebut telah dibekali dengan mesin empat silinder berkapasitas 2.0 liter yang dikawinkan dengan sistem hybrid 24 Volt.

Sistem hybrid yang kini disematkan, sudah diintegrasikan dengan starter yang dibantu lewat vanbelt. Dalam informasinya, mesin tersebut, mampu menghasilkan tenaga sebesar 153 tk pada 6.000 rpm dan torsi puncak 200 Nm pada 4.000 rpm.

"Evolusi dan peningkatan yang konstan merupakan hal memdasar bagi etos Mazda, sangat penting untuk menyampaikan manfaat teknologi baru kepada pelanggan kami secepat dan sesering mungkin," jelas Direktur Pemasaran Mazda Australia, Alastair Doak, melalui keterangan resminya. Penyediaan powertrain baru ini ditawarkan pada varian G20e Evolve M Hybrid Mazda3 dan Mazda CX-30.

Pembaruan Juga Diberikan untuk Tampilan yang Lebih Baru

Adapun pilihan lain yang ditawarkan untuk dua model tersebut adalah mesin empat silinder berkapasitas 2.0 liter, empat silinder 2.5 liter, dan empat silinder 2.5 liter dengan penggerak All-wheel drive.

Selain dibekali dengan mesin hybrid, model ini juga sudah dibekali dengan fitur Vision Technology safety suite, advance keyless entry, auto dimming mirrors, dan 10 way penyesuaian pada kursi dengan dua mode penyimpanan.

Tidak hanya dari pembaruan mesin, tetapi, untuk segi tampilan, dua model baru ini juga mendapat sentuhan baru melalui new black wing mirrors, velg alloy berkelir hitam dengan ukuran 18 inci, grill hitam, serta jok kulit hitam dengan jahitan merah. (GA)

 


Akses riaubisnis.co Via Mobile m.riaubisnis.co
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Jl. Arifin Ahmad/Paus Ujung (Komp. Embun Pagi), B 13, Pekanbaru, Riau – Indonesia
CP : 0812 6812 3180 | 0853 7524 1980
Email: [email protected]