5 Alasan OPPO Find X3 Pro 5G Cocok buat Seniman hingga Pro Fotografer


Rabu,06 Oktober 2021 - 16:45:35 WIB
5 Alasan OPPO Find X3 Pro 5G Cocok buat Seniman hingga Pro Fotografer sumber foto inet.detik.com

OPPO Find X3 Pro 5G memiliki layar yang terkalibrasi dengan baik dan menampilkan miliaran warna sesuai aslinya. Smartphone flagship ini juga punya kamera dengan hasil kualitas tinggi dan akurasi warna yang baik.

Dilansir dari laman inet.detik.com, hal ini juga yang membuat OPPO Find X3 Pro 5G disebut memiliki fitur yang wajib dimiliki pekerja profesional, mulai dari seniman hingga pro fotografer. Diketahui, OPPO Find X3 Pro menjadi smartphone pertama di dunia yang mengadaptasi Full-path Color Management System.

Sistem manajemen warna Android ini mampu memberikan pengalaman menonton yang luar biasa dengan reproduksi warna yang otentik dan akurat hingga 1 miliar warna. Tidak hanya fitur warna, kemampuan OPPO Find X3 Pro dengan dua kamera primer telah disesuaikan untuk mengoptimalkan fotografi dan pengambilan video dengan kualitas tertinggi.

Dengan begitu OPPO Find X3 Pro 5G dengan 1 billion colour mampu menangkap, menyimpan, dan menampilkan warna yang begitu kaya dan detil di setiap aspek kehidupan manusia. Selain itu, ada beberapa faktor yang menjadikan OPPO Find X3 Pro 5G menjadi andalan profesional untuk menunjang pekerjaan hingga multitasking sehari-harinya.

1. Foto & Video Pro Berteknologi 1 Miliar Warna

Kemampuan OPPO Find X3 Pro dengan dua kamera primer telah disesuaikan untuk mengoptimalkan fotografi dan pengambilan video dengan kualitas tertinggi. Bagi fotografer, kombinasi 1 Billion Colour Dual Primary Cameras dan Microlens mampu menegaskan keindahan yang belum pernah dibayangkan sebelumnya.

Di sisi videografi, kemampuan menangkap dan menampilkan warna begitu penting, seperti halnya lensa pada kamera. CineFinders Garin Nugroho, Jay Subiyakto, dan Riri Riza membuktikan kecanggihan lensa Wide dan Ultra-Wide 50 megapixel OPPO Find X3 Pro 5G dalam karya film pendek eksklusif mereka.

2. Desain Grafis dengan Saturasi Warna Akurat

Fitur warna berperan penting untuk menghasilkan karya-karya kreatif dan inovatif dengan rangkaian warna luas. Layar 1 miliar warna yang terkalibrasi dengan baik dan menunjukkan ragam warna sesuai aslinya, serta nyaman untuk mata saat bekerja maupun di saat santai. Memerlukan integrasi teknologi antar semua gadget guna mengoptimalkan hasil akhir yang memukau.

3. Gaming dengan Grafis Ultra Realistis

Performa gaming yang ultra-smooth dengan tampilan layar 1 miliar warna menghasilkan grafis yang ultra realitis. OPPO Find X3 Pro 5G mampu berikan pengalaman gaming yang baru dengan layar ultra realistis, ditambah spesifikasi tinggi dengan prosesor kelas flagship Qualcomm® 5G Snapdragon™ 888, siap memainkan game apapun dengan sangat lancar & mulus.

4. Streaming Makin Imersif dengan Kualitas Tertinggi

OPPO Find X3 Pro akan menjadi smartphone pertama di dunia yang mengadaptasi Full-path Color Management System yaitu sistem manajemen warna Android mampu memberikan pengalaman menonton yang luar biasa dengan reproduksi warna yang otentik dan akurat hingga 1 miliar warna.

5. Partner Terbaik Para Profesional

Smartphone dengan kamera berkualitas tinggi dan warna yang akurat, serta prosesor yang dapat diandalkan untuk memungkinkan profesional untuk menjalani sejumlah aplikasi sekaligus dengan cepat dan lancar adalah sebuah keharusan. Full-Path Color Management System dan chipset Qualcomm® 5G Snapdragon™ 888 dari OPPO adalah dua keunggulan OPPO Find X3 Pro 5G yang sangat membantu segala aktivitas. OPPO Find X3 Pro 5G yang menjadi smartphone flagship inovatif 2021 dibanderol Rp 15.999.000. (GA)

 


Akses riaubisnis.co Via Mobile m.riaubisnis.co
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Jl. Arifin Ahmad/Paus Ujung (Komp. Embun Pagi), B 13, Pekanbaru, Riau – Indonesia
CP : 0812 6812 3180 | 0853 7524 1980
Email: [email protected]