Instagram Uji Fitur Berlangganan, Para Kreator Bakal Ketiban Rezeki


Senin,22 November 2021 - 13:00:10 WIB
Instagram Uji Fitur Berlangganan, Para Kreator Bakal Ketiban Rezeki sumber foto techno.okezone.com

Instagram, aplikasi berbagi foto dan video bakal menelurkan fitur baru berlangganan yang memungkinkan kreator konten memiliki penghasilan dari media sosial. Dikutip Gadget NDTV, fitur baru berlangganan bagi konten kreator ini, pengguna harus membayar untuk melihat Stories atau mengakses konten atau media lain dari kreator di aplikasi milik Meta itu, demikian dikutip dari Gadget NDTV.

Dilansir dari laman techno.okezone.com. Di Apple App Store, aplikasi Instagram di AS dan India mulai terlihat adanya fitur Langganan di bawah bagian Pembelian Dalam Aplikasi. Hal ini mengisyaratkan peluncuran fitur berbayar yang lebih luas lagi. Ditemukan pertama kali oleh TechCrunch, aplikasi Instagram iOS diperbarui dengan pembelian dalam aplikasi bernama Langganan Instagram dengan harga antara USD 0,99 dan USD 4,99 di AS.

Ini juga telah tersedia di App Store India, dengan paket harga Rs. 89 per bulan. Detail langganan baru ditampilkan bersama Lencana Instagram. Pembelian dalam aplikasi Langganan Instagram pertama ditambahkan ke daftar App Store Instagram AS pada 1 November dengan harga USD 4,99, laporan TechCrunch menambahkan, mengutip perusahaan analitik Sensor Tower. Dan pembelian dalam aplikasi USD 0,99 ditambahkan pada 3 November. Tak hanya Instagram, Twitter sebelumnya telah lebih dulu mengkonfirmasi bahwa ada opsi pembelian dalam aplikasi muncul di Inggris. (RF)

 


Akses riaubisnis.co Via Mobile m.riaubisnis.co
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Jl. Arifin Ahmad/Paus Ujung (Komp. Embun Pagi), B 13, Pekanbaru, Riau – Indonesia
CP : 0812 6812 3180 | 0853 7524 1980
Email: [email protected]