4 Ide Bisnis Modal Kecil untuk Ibu Rumah Tangga, Modal Sedikit


Selasa,07 Desember 2021 - 11:16:18 WIB
4 Ide Bisnis Modal Kecil untuk Ibu Rumah Tangga, Modal Sedikit sumber foto suara.com

Ide Usaha online untuk ibu rumah tangga sangat banyak. Ada banyak bisnis modal kecil yang bisa dilakukan dari rumah. Hal ini karena ibu rumah tangga bukanlah sesuatu yang dapat menghalangi untuk menjalankan bisnis. Sebagian besar ibu menginginkan sumber penghasilan selain menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga. Lantas, adakah bisnis modal kecil untuk ibu-ibu?

Dilansir dari laman suara.com. Kamu mungkin pernah bertanya-tanya, “Apakah ada yang bisa saya lakukan untuk mendapatkan uang selama menjadi ibu rumah tangga?” Jawabanya, ada. Ya, ada banyak sekali bisnis dengan kecil yang dapat kamu lakukan untuk mendapatkan banyak keuntungan.

1. Pekerja lepas atau Freelancer

Menjadi freelancer bisa menjadi ide bisnis dengan modal kecil dan menjanjikan untuk ibu-ibu. Bisnis ini melibatkan keterampilan intelektual dan komunikatif. Jadi, dengan bakat atau keterampilan yang tepat, kamu bisa terjun ke dunia freelancer.

Adapun beberapa jenis ide bisnis yang bisa kamu jalankan sebagai freelancer yaitu jasa content writer, editor, penerjemah, programing, jasa pembuatan website, admin sosial media, desain grafis, asisten virtual dan banyak lagi yang lainnya.

2. Event Organizer

Ide bisnis untuk ibu-ibu yang menjanjikan berikutnya yaitu menjadi event atau perencanaan acara. Jika kamu memiliki keahlian tersebut, pastikan kamu memberikan pelayanan terbaik seperti yang klien inginkan dan harga yang ramah di kantong.

3. MUA atau Penata Rias

Jika kamu memiliki keahlian dalam tata rias, kamu bisa membuka jasa MUA atau penata rias untuk orang-orang yang menginginkan untuk dirias. Bisnis MUA ini bisa menjadi ide bisnis menjanjikan dengan modal kecil, namun keuntungan yang besar. Untuk menjalankan bisnis ini, kamu memerlukan seperangkat perlengkapan rias.

4. Manajemen Properti

Tugas manajer properti adalah mengurus properti orang lain (seperti rumah dan perkebunan). Mereka juga bertindak sebagai perantara antara pemilik properti dan penyewa atau pembeli. Mereka juga menyewakan properti (seperti yang diarahkan oleh pemiliknya). (RF)


Akses riaubisnis.co Via Mobile m.riaubisnis.co
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Jl. Arifin Ahmad/Paus Ujung (Komp. Embun Pagi), B 13, Pekanbaru, Riau – Indonesia
CP : 0812 6812 3180 | 0853 7524 1980
Email: [email protected]