Kamera iPhone 8 Punya Teknologi 3D?


Senin,28 November 2016 - 12:04:39 WIB
Kamera iPhone 8 Punya Teknologi 3D? (foto: int)

Rumor terkait spesifikasi yang bakal diusung oleh iPhone 8 terus bermunculan. Kali ini masih seputar penggunaan kamera, di mana konon penerus iPhone 7 itu menggunakan kamera dengan teknologi 3D.

Rumor mengenai kamera iPhone 8 ini bukan hal baru. Sebelumnya analis ternama KGI Securities, Ming-Chi Kuo mengatakan jika iPhone 8 dilengkapi dengan kamera ganda. Tak hanya itu, agar performa kamera lebih kece, Apple juga akan menyematkan teknologi optical image stabilization (OIS).

Itu menurut Ming-Chi Kuo. Namun, hal ini berbeda dengan laporan dari The Korea Economic Daily. Menurut media asal Korea Selatan itu, iPhone 8 akan dibekali dengan kamera berteknologi 3D.

Dikutip detik.com dari Ubergizmo, Senin (28/11/2016), laporan pun mengklaim bahwa kamera tersebut merupakan hasil pasokan dari LG Innotek. Seperti diketahui, LG Innotek merupakan mitra Apple dalam memasok kamera untuk iPhone 7 Plus.

Dengan kamera berteknologi 3D yang dimaksud, pengguna nantinya mampu untuk melakukan fotografi 3D. Namun, apa yang disampaikan oleh 9to5Mac memiliki makna yang berbeda. Disebutkan bahwa kamera 3D ini berfungsi sebagai pengenal objek 3D dan gesture, mengingat Apple telah mendaftarkan paten ini sejak lama. Benar atau tidak, tentu semua ini masih sebatas rumor. Seperti biasa, tidak ada informasi lebih detail dari pihak Apple terkait spesifikasi iPhone 8 yang beredar selama ini.(*)

Parl-3180


Akses riaubisnis.co Via Mobile m.riaubisnis.co
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Jl. Arifin Ahmad/Paus Ujung (Komp. Embun Pagi), B 13, Pekanbaru, Riau – Indonesia
CP : 0812 6812 3180 | 0853 7524 1980
Email: [email protected]