Cara Cepat Agar Mata Dunia Melihat Bakatmu!


Sabtu,12 Mei 2018 - 17:04:59 WIB
Cara Cepat Agar Mata Dunia Melihat Bakatmu! (foto: detik)

Kadang seseorang yang mempunyai bakat hebat tidak selalu langsung dikenal banyak orang. Biasanya mereka terlebih dahulu harus menempuh jalan yang sulit dan bahkan tidak selalu berakhir manis.

Oleh karena itu, penting untuk para perempuan yang merasa mempunyai bakat luar biasa untuk mencari berbagai peluang. Misalnya, ikut berbagai kompetisi yang bisa dengan gamblang dan cepat memperlihatkan bakatmu.

Kamu bisa mulai upayamu dengan mengikuti Sunsilk Hijab Hunt yang merupakan ajang kontes muslimah berbakat. Kontes yang diselenggarakan oleh detikcom sejak tahun 2012 ini memang mencari wanita-wanita bertalenta sekaligus mempunyai teladan dan akhlak yang baik.

Pemenang kompetisi ini akan mendapatkan Grand Prize senilai Rp 100 juta berikut paket umrah gratis. Audisi perhelatan ajang terbesar bagi wanita berhijab ini telah sukses digelar di Surabaya, Yogyakarta, Medan, dan Palembang. Kini tersisa Bandung (12-13 Mei), dan Jakarta (19-20 Mei).

Bagi kamu yang tidak sempat hadir, berita dilansir detik.com ini, jangan khawatir karena kamu bisa mengikuti audisi secara online. Pastikan kamu mengikuti audisi dengan kondisi prima serta rambut yang sehat meski tertutup hijab.

Caranya kamu bisa mengandalkan beragam varian Sunsilk Hijab Recharge, yaitu Sunsilk Hijab Refresh & Anti Dandruff, Sunsilk Hijab Refresh & Hairfall Solution, dan Sunsilk Hijab Refresh & Volume, yang dilengkapi dengan teknologi Perfume TouchTM, yang akan membuat rambut tetap harum segar hingga 48 jam.

Sementara Sunsilk Hijab Refresh & Anti Dandruff dengan kandungan buah tin dan jeruk nipis diperuntukkan bagi kamu yang ingin rambutmu tetap segar, harum dan terlindung dari ketombe.

Bagi kamu yang ingin bebas rontok dan tetap segar, kamu bisa memilih Sunsilk Hijab Refresh & Hairfall Solution dengan akar gingseng dan almond oil untuk menjaga kekuatan rambut. Kemudian Sunsilk Hijab Refresh & Volume bermanfaat untuk membuat rambutmu harum, segar dan tidak lepek dengan kandungan strawberry & mint. Jika sudah merasa siap, kini saatnya kamu mendaftar audisi. Ingat ya, audisi cuma tersisa di dua kota dan akan berlangsung dari 5 Mei sampai 19 Mei 2018 ya.(*)

 


Akses riaubisnis.co Via Mobile m.riaubisnis.co
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Jl. Arifin Ahmad/Paus Ujung (Komp. Embun Pagi), B 13, Pekanbaru, Riau – Indonesia
CP : 0812 6812 3180 | 0853 7524 1980
Email: [email protected]