Bunga Bangkai Diserbu Pengunjung


Jumat,14 Juni 2019 - 09:09:46 WIB
Bunga Bangkai Diserbu Pengunjung riaupos.co

Beredarnya berita bunga bangkai yang tumbuh di belakang rumah seorang warga di Desa Lubuk Terentang, Kecamatan Gunung Toar, sempat membuat heboh. Terbukti, puluhan warga terlihat antusias mendatangi tempat tersebut.

 

Bunga bangkai dengan nama latin Amorphophallus Titanum tersebut awalnya diketahui oleh seorang warga Desa Lubuk Terentang bernama Marsaan. Marsaan curiga karena bau busuk yang menyengat di sekitar belakang rumahnya.

Merasa penasaran, Marsaan lalu mencari sumber bau busuk yang menyengat tersebut. Tidak beberapa jauh, ia melihat sepucuk tanamanan yang aneh. Setelah didekati, ternyata bau busuk tersebut berasal dari bunga tersebut. Lalu Ia memanggil anaknya bernama Hesmi Rosnita untuk menanyakan perihal tanaman tersebut.

Sesampai di tanaman tersebut, Hesmi memastikan bahwa tanaman tersebut adalah bunga bangkai. Tidak beberapa lama, sejumlah warga mulai mendatangi tempat tersebut untuk melihat, dikutip dari laman riaupos.co.

“Iya, pada hari Ahad (9/6) kami bingung dengan bau busuk. Makanya bapak mencari sumber bau tersebit. Ternyata dari bunga itu sumbernya. Sejak itu, warga dari berbagai daerah mulai berdatangan. Selain dari Facebook, mereka mengaku mengetahui berita bunga bangkai ini dari koran Riau Pos. (wili)

 


Akses riaubisnis.co Via Mobile m.riaubisnis.co
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Jl. Arifin Ahmad/Paus Ujung (Komp. Embun Pagi), B 13, Pekanbaru, Riau – Indonesia
CP : 0812 6812 3180 | 0853 7524 1980
Email: [email protected]