Ini Tips Dapatkan Wajah Tirus Tanpa Operasi Plastik,


Jumat,28 Februari 2020 - 11:19:41 WIB
Ini Tips Dapatkan Wajah Tirus Tanpa Operasi Plastik, sumber foto beautynesia.id,

Kebanyakan wanita Korea Selatan melakukan prosedur operasi plastik untuk mendapatkan wajah tirus, Ladies. Wajah tirus memang dambaan sih, tapi untuk mendapatkannya kamu enggak perlu sampai oplas, kok. Coba tips dapatkan wajah tirus.

Dilansir dari laman beautynesia.id, beberapa orang rela mengeluarkan budget lebih untuk operasi plastik demi mendapatkan wajah idaman, salah satunya tirus. Walaupun pipi chubby terlihat cute, namun wajah tirus dianggap kebanyakan orang lebih proporsional. Enggak sedikit trik makeup diterapkan untuk menyembunyikan pipi chubby.

Sebenarnya mendapatkan wajah tirus itu tidak susah lho, Ladies. Simak beberapa tips dapatkan wajah tirus secara alami tanpa operasi dan tanpa trik makeup berikut:

1. Hindari Makanan Manis

Kondisi pipi chubby biasanya terjadi karena ada penumpukan lemak di pipi. Lemak tersebut kemungkinan besar berasal dari makanan manis.
Menurut riset, kandungan gula yang berlebih dapat memicu penumpukan lemak di pipi. Maka dari itu, jika kamu ingin mendapatkan wajah tirus, jauhi makanan manis mulai dari sekarang, ya!

2. Lakukan Pijat Wajah Secara Teratur

Selain menghindari makanan manis, cobalah untuk melakukan pijat wajah minimal 4x dalam seminggu. Gerakan pijat wajah ini terbukti mampu mengurangi penumpukan lemak di wajah secara alami.

Kamu bisa mulai lakukan pijat wajah dengan gerakan memutar dari bagian wajah bawah ke atas. Kemudian lanjut ke bagian leher juga. Selain bikin wajah tirus, pijat wajah juga bisa bikin peredaran darah jadi lebih lancar. 

3. Sering-sering Mengunyah Permen Karet

Mengunyah permen karet adalah salah satu tips dapatkah wajah tirus secara alami selanjutnya, lho. Pergerakan rahang saat mengunyah permen karet secara tidak langsung bisa menghambat penumpukan lemak di pipi. Namun jangan lupa pilih permen karet non sugar ya, Ladies. 

4. Konsumsi Air Putih yang Cukup

Ikuti aturan minum air putih 8 gelas per hari. Hal tersebut tidak hanya baik untuk kesehatan, namun juga mampu mengurangi penumpukan lemak di wajah. Selain bikin wajah jadi tirus secara alami, minum air putih 8 gelas juga bisa menjaga tubuhmu tetap terhidrasi dengan baik.

5. Say No to Junkfood

Penumpukan lemak tidak hanya berasal dari makanan manis saja, tetapi juga dari junk food. Jika kamu ingin memiliki wajah tirus, mulai sekarang hindari semua fast food atau junk food. Lagi pula, mengurangi makanan junk food bisa lebih menghemat dompet, lho(GA)

 


Akses riaubisnis.co Via Mobile m.riaubisnis.co
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Jl. Arifin Ahmad/Paus Ujung (Komp. Embun Pagi), B 13, Pekanbaru, Riau – Indonesia
CP : 0812 6812 3180 | 0853 7524 1980
Email: [email protected]