Rabu Pagi, Pemprov Riau Rapat Persiapan Kedatangan Presiden


Rabu,16 September 2020 - 09:37:04 WIB
Rabu Pagi, Pemprov Riau Rapat Persiapan Kedatangan Presiden sumber foto riaupos.jawapos.com

Pemerintah provinsi Riau bersama dengan Forkopimda Riau, pagi Rabu (16/9/2020) dijadwalkan akan melakukan rapat persiapan kedatangan presiden Joko Widodo ke Riau untuk peresmian jalan tol Pekanbaru-Dumai (Permai).

Dilansir dari laman riaupos.jawapos.com, rapat tersebut dilaksanakan dengan pihak protokol kepresidenan. Kepala Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang Perumahan Kawasan Pemukiman Pertanahan Riau Taufiq OH mengatakan, untuk kepastian kedatangan presiden tersebut baru bisa dipastikan setelah dilakukan rapat persiapan besok pagi.

"Kepastian Presiden datang baru besok diketahui, setelah rapat dengan Dirjen Bina Marga Kementerian PUPR dan Protokol Kepresidenan," katanya. Dalam rapat yang akan dilaksanakan secara virtual tersebut, dari Riau akan akan diikuti oleh Kapolda Riau, Danrem, Danlanud, Sekda Riau, Sekda Dumai dan beberapa kepala dinas terkait dilingkungan Pemprov Riau.

"Rapat akan dilakukan secara virtual, di Riau akan dilaksanakan dari gedung Daerah Riau pukul 09.00 WIB," kata Taufiq. Sebelumya diberitakan, Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dikabarkan akan melakukan peresmian Jalan Tol Pekanbaru-Dumai pada Kamis (17/9/2020) besok.

Informasi tersebut diketahui setelah beredarnya surat undangan peresmian jalan tol Pekanbaru-Dumai tersebut di media sosial. Dalam undangan yang beredar tersebut, peresmian jalan tol dijadwalkan akan dilaksanakan hari Kamis 17 September 2020 pukul 14.00 WIB. Lokasi peresmian jalan tol tersebut dipusatkan di gerbang Tol Dumai. (GA)
 


Akses riaubisnis.co Via Mobile m.riaubisnis.co
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Jl. Arifin Ahmad/Paus Ujung (Komp. Embun Pagi), B 13, Pekanbaru, Riau – Indonesia
CP : 0812 6812 3180 | 0853 7524 1980
Email: [email protected]